Himzi Autolike 50000 [Cara Mudah Mendapatkan like status facebook]

Himzi Autolike 50000 –  Pernahkah melihat status facebook teman anda bisa mendapat like sampai ratusan atau bahkan sampai ribuan dengan follower atau pengikut yang sedikit? Jika ya, mungkin saja teman Anda memakai auto like status Facebook. Namun jika follower teman Anda memang berjumlah banyak maka kemungkinan itu memang like dari pengikut akun facebook Anda.

Himzi Autolike 50000

Pengertian Facebook

Sebelum melangkah lebih jauh kita kenalan duli nih apa sih facebook itu?

Menurut Wikipedia Facebook, Inc. merupakan sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004.

Facebook Autolike

Secara sederhana, autolike merupakan sistem yang memanfaatkan bot alias robot berupa akun Facebook yang lantas dijadikan sebagai bahan like status maupun foto orang-orang yang dituju.

Menariknya, kita bisa mendapatkan ratusan like secara otomatis ke dalam status kita menggunakan sistem ini dengan mudah bahkan gratis. Pada dasarnya, auto like ini tidak hanya berlaku untuk sosial media Facebook, namun juga ada untuk digunakan pada jejaring sosial lain seperti misalnya Instagram, YouTube, atau Twitter.

Namun kembali lagi ke judul dan pembahasan kita kali ini, di artikel ini saya akan mengupas teknik menggunakan autolike guna mendapatkan banyak liker untuk status di akun Facebook kamu nih Sob.

Di tutorial kali ini, anda akan gunakan sebuah sistem atau aplikasi autolike berbasis web  yaitu Himzi AutoLike.

Himzi AutoLike adalah salah satu layanan autolike Facebook cuma-cuma yang didapatkan secara gratis dan membolehkan pemakainya mendapatkan sampai 500 likes per satu proses. Setiap proses ini diberi batas waktu selama 15 menit sehingga anda harus menunggu terlebih dahulu bila akan mendapatkan like berikutnya. Lah kenapa memangnya? Karena bisa jadi Akun  facebook Anda terblokir karena sistem ini menggunakan BOT. Paham Ya?

Mempublikasikan Status

Nah, Agar auto like ini bisa bekerja dengan sukses, Kamu perlu mengatur pengaturan status anda terlebih dahulu untuk diperlihatkan secara publik bukan teman ataupun private.

Mengatur Followers ke Publik

Di samping memupublikasikan postingan status Anda di Facebook, tahapan selanjutnya ialah meyakinkan pengaturan followers anda disettting menjadi publik.

Untuk tujuan tersebut, silakan kunjungi halaman Filter dan Alat Kiriman Publik. Sesampainya di halaman tersebut, ubah pilihan “Yang dapat mengikuti saya” menjadi Publik.

Cara Menggunakan Himzi Auto Like 50000

Setelah persiapan selesai, sekarang saatnya tahapan demi tahapan mendapatkan likes untuk kedudukan Facebook kamu. Silakan ikuti instruksi berikut!

  • Pertama Silahkan Anda Kunjungi alamat website www.himziautolike.info atau bisa ke https://autolike-me.com/ atau https://himziliker.net/ di browser Kamu ya Sob.
  • Klik tombol Click Here To Get Access untuk mendapatkan Akses auto like di Facebook kamu.
  • Setelah itu, masukkan alamat email dan kata sandi akun Facebook anda ke kolom yang tersedia. Jangan khawatir, akun Kamu akan 100% aman, kok Sob.
  • Sekarang, kopi seluruh teks yang terdapat di Copy all text : ke kolom Input hereā€¦. Jangan lupa, klik tombol Login Himzi Autolike.
  • Selanjutnya, isi captcha di kolom yang terdapat. Klik tombol Continue.
  • Selanjutnya, pilih Status.
  • Tahap selanjutnya, pilih jenis artikel yang kamu hendak tambahkan likes-nya. Sebagai contoh, andai postingan itu berjenis status (tulisan), pilih Status Liker.
  • Pilih jumlah likes yang kamu mau (maksimal 500). Di samping itu, kamu juga bisa menambahkan bonus berupa reaksi emot lainnya guys misalnya saja love, wow, haha, sad, dan angry (maksimal 100).
  • Terakhir, silakan pilih status yang kamu akan tambah likes-nya dengan mengklik tombol Submit.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai. 
  • Setelah selesai, selamat! Kamu sukses mendapatkan ribuan likes Facebook secara gratis.

Jika likes yang kamu dapatkan dirasa belum cukup juga nih sob, kamu bisa mengulang kembali cara diatas di atas. Namun dengan catatan nih sob yang harus diingat, Harus ada jeda 20 menit sebelum kamu bisa menggunakan layanan auto like ini lagi. Alasannya biar Akun facebook kamu tidak terblokir.

Gimana Sob sampai disini sudah paham kan? Kalau sudah paham saya jangan lupa share ya sob postingan ini. Biar bisa bermanfaat untuk temen-temen yang lain.

Mungkin sekian dulu ya sob pembahasan mengenai Himzi autolike 50000 kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Sekian dan Terima KAsih.

Pencarian terkait:

  • himzi autolike fb
  • himzi auto like 50000
  • himzi autolike 2019
  • himzi autolike 50000 2020
  • himzi autolike 50000 fb
  • auto like 2021
  • himzi auto like facebook 2022
  • himzi autolike 50000 2023

Leave a Comment