Cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi dengan cmd


Cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi dengan cmd – Koneksi Internet adalah salah satu “benda” yang sudah menjadi kebutuhan pokok umat manusia didunia, khususnya tanah air kita, Indonesia. Hal ini dikarenakan dengan Internet, orang bisa menjalin komunikasi dengan cepat. Salah satu Cara menggunakan Internet selain Kuota adalah dengan Wifi, Wifi sendiri adalah sebuah benda yang dapat memancarkan Internet baik dekat, maupun jarak jauh (radius +10 Meter).

Banyak orang mengatakan hidup akan terasa hampa jika tidak ada internet dan listrik. Nah menurut saya juga sedikit masuk akal. Karena kita bekerja di kantor juga membutuhkan koneksi internet. Bahkan tidak jarang karena letak kantor yang saling berdekatan khususnya wilayah jakarta, maka sebagian orang mengetes keamanan jaringan wifi kantor sebelah. Yaiu dengan cara meretas atau membobol wifi milik kantor sebelah.

Beberapa orang mengakali agar bisa Mendapatkan Wifi Gratis dengan cara Membobol nya atau Nge-Hack (meretas) dengan cara mengikuti tutorial di Google, dan banyak yang tidak ada hasil (Nihil), mungkin karena tutorial Hack Wifi tersebut basi, atau yang lain..Wifi maupun Kuota sendiri tidaklah gratis, karena jika ingin ber-Internetan harus membayar memakau Uang :), lalu, bagaimana yang tidak punya uang ?..

Cara Mengetahui Password Wifi yang paling lazim adalah dengan menggunakan CMD, CMD sendiri adalah suatu program dikomputer yang bertugas sebagai perintah, CMD atau Command Prompt dapat melihat password dengan mengetikan Perintah Kode CMD.

Hack Wifi dengan CMD biasanya yang sudah terhubung dengan Laptop, PC, Komputer, atau sebagainya, beberapa pertanyaan pun muncul, “Bagaimana Cara Membobol (Mengetahui) Password Wifi yang belum Terkoneksi dengan CMD” Langsung simak saja artikel saya.

Cara mengetahui password Wifi yang belum pernah terkoneksi

Ada banyak sekali cara-cara di internet untuk mengetahui password wifi secara GRATIS. Berikut merupakan beberapa cara yang bisa anda lakukan.

1. Social ‘Attact’
Social attact maksud saya disini adalah dengan memanfaatkan penciptaan manusia sebagai makhluk sosial. Benar, anda cukup bergaul saja dengan orang orang pemilik wifi tersebut dengan baik sehingga mereka akan menawari anda dengan sendirinya untuk menggunakan sesuka hati wifi miliknya tersebut.

Apalagi hanya wifi tetangga yang bersifat ramah. Pasti anda akan diberikan passwordnya. Atau anda bisa menanyakan langsung kepada pemilik wifi tersebut. Cara ini terbukti lebih manjur daripada cara cara lain yang dibagikan oleh blog blog lain.

2. Aplikasi
Banyak aplikasi yang mendukung anda untuk dapat mengetahui password dari wifi target baik itu di perangkat android maupun di laptop, pc atau komputer. Beberapa aplikasi dapat berfungsi dengan baik (istilahnya work) namun hanya kepada suatu jenis wifi saja, tidak semuanya.

Hal ini dikarenakan oleh setiap jenis wifi memiliki tingkat keamanan yang berbeda sehingga aplikasi untuk menembusnya pun berbeda beda. Rata rata aplikasi hanya dapat menembus dan mendapatkan password pada tingkat keamanan yang lemah dan kecil, tidak pada tingkat keamanan yang tinggi. Baca aplikasi yang digunakan untuk bobol wifi pada artikel aplikasi bobol wifi.

3. Linux OS
Linux Operating System atau sistem operasi linux adalah sistem operasi yang open source alias gratis. System operasi banyak dikembangkan oleh banyak komunitas sehingga melahirkan sub-OS baru dan bervarian. DOS pada linux yang sangat powerfull adalah Kali Linux dimana pakar pakar keamanan jaringan dan IT menggunakan kali linux ini sebagai uji coba atau fungsi lainnya yang berhubungan mengenai keamanan system.

Nah, bagi para h*acker, kali linux juga dapat digunakan untuk mencari tahu password wifi yang belum terkoneksi dengan perangkat mereka. Anda harus mempelajari mengenai perintah perintah dasar dari linux dulu agar dapat menguasai penggunaan dari sistem operasi ini. Dengan menggunakan linux, hampir semua sistem keamanan dapat ditembus, salah satunya wifi.


Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

Nah pada pembahasan kali ini yang saya tekankan adalah cara mengetahui password wifi dengan menggunakan CMD. Apakah anda sudah mengetahui apa itu cmd? Saya anggap anda sudah mengetahuinya ya.

Cara yang saya lakukan ini adalah yang pernah terhubung dengan CMD, jika sobat sudah terhubung dengan WIFI nya, dan tidak mengetahui Passwordnya, disarankan memakai Cara yang satu ini, dan Cara yang saya bahas kali ini Tidak Bisa dilakukan jika Belum Connect dengan CMD, so, sambungkan Internet sobat dulu ya.

Buka CMD pada Komputer

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah buka CMD, Cara membuka CMD adalah dengan menekan [Windows + R] dan tekan “cmd”, jangan lupa klik OK.

Ketikan Perintah Hack Wifi

Jika sudah keluar CMD nya, ketikan perintah agar PC sobat mengeluarkan History Wifi atau Koneksi Internet yang pernah sobat pakai.. Ketikkan seperti dibawah ini.

Netsh Wlan Show Profiles

Jika sudah, klik Enter sobat bisa melihat beberapa wifi yang pernah sobat pakai,.. lebih jelas seperti dibawah ini..

Untuk bisa melihat passwordnya, sobat harus mengetikkan perintah lagi, Contoh jika saya memakai Wifi yang bernama “ANGEL” dan saya ingin mengetahui Passwordnya, yaitu dengan membuat perintah seperti sebelumnya, Netsh Wlan Show Profiles, namun sobat harus menambahkan nama WiFi dan key=clear setelahnya, kira kira seperti dibawah ini.

Netsh Wlan Show Profiles ANGEL key=clear

Jangan lupa Enter untuk mendapatkan Passwordnya, akan ada beberapa kode muncul saat sobat sudah menekan enter, Password Wifi tersebut dapat terlihat di Opsi Key Content, cari Opsi tersebut, dan sobat sudah melihat dan berhasil membobol password WIFI tersebut.

Sobat sudah mengetahui Password wifi nya, dan sobat bisa mempraktekan cara ini dengan Laptop teman, dan mengintip Passwordnya ^_^

Sudah tau passwordnya, bagaimana Cara Hack atau Meretas Wifinya tersebut ? atau dalam istilah, mengganti Password Wifi tersebut, dan menjadi milik sobat, saya akan bahas tuntas dalam artikel ini 🙂

Kesimpulan

Cara Membobol Wifi Yang Belum Terkoneksi Dengan CMD sekaligus Merubah atau Hack Password WiFi yang saya bahas kali ini memang tidak sesusah yang sobat kira. Karena cara ini sangat mudah dipahami untuk pemula seperti saya.

Pastikan WiFi sudah pernah terhubung dengan Device atau Laptop sobat, agar mempermudahkan Hacknya, untuk melalui Smartphone, sobat bisa memakai Aplikasi yang ada diplaystore yang bernama WiFi Warden bisa untuk jaringan WPS atau WPA2.

Jika sudah tersambung dengan aplikasi tersebut, segera buka Google, dan Ganti password WiFi nya :v, jadi kesimpulannya adalah.

  • Sobat harus sudah terhubung dengan WiFi.
  • Untuk Mengetahui Password, Buka CMD, ketikkan perintah.
  • Buka Browser, ketikkan IP.
  • Ganti Password WiFi melalui dasbor Admin provider tersebut ^_^

Dosa ditanggung masing masing, karena cara ini untuk menambah wawasan sobat. Bukan untuk kepentingan pribadi dan bukan untuk berbuat kejahatan. Karena dalam dunia internet harus memahami etika-etika yang berlaku. Jika cara-cara diatas disalahgunakan oleh pihak lain, maka itu diluar tanggung jawab kami. Sekian dan terima kasih.


Cara mengetahui Password wifi


 


Rating

Leave a Comment