Contoh Desain Undangan Pernikahan Minimalis

undangan pernikahan 2 warna

Contoh desain undangan pernikahan minimalis – Undangan pernikahan menjadi salah satu komponen penting yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Hal ini dikarenakan pastinya jumlah yang akan dipesan tidak berjumlah sedikit melainkan banyak, sehingga dikhawatirkan tidak selesai saat menjelang hari H.

Untuk bisa memperoleh undangan yang menarik, usahakan Anda memilih tema yang sesuai dengan pernikahan. Atau bisa juga dengan mencoba desain undangan pernikahan minimalis yang contoh-contohnya ada di bawah ini.

Desain Undangan Pernikahan Minimalis Ini Cocok Bagi Generasi Milenial

1. Undangan berbentuk amplop

undangan minimalis berbentuk amplop

Undangan berbentuk amplop menjadi pilihan pertama yang dapat Anda pilih. Selain simpel, pastinya persoalan harga juga tidak terlalu mahal jika mengingat tak banyak memakan kertas. Adapun desain yang dipakai adalah corak gambar yang tidak terlalu memenuhi undangan dengan perpaduan warna yang menyesuaikan tema.

Meskipun demikian desain undangan pernikahan minimalis sangat cocok bagi Anda karena memiliki sisi menarik untuk dipandang dan tidak norak.

2. Undangan katun dua warna

undangan pernikahan 2 warna

Undangan pernikahan yang terlalu ramai menggunakan warna juga cukup membosankan jika terus diamati. Oleh karenanya ada sebuah pilihan menarik untuk Anda yakni memilih desain undangan pernikahan minimalis katun satu warna.

Dimana Anda tidak akan menemukan kekontrasan warna-warni yang ada, karena paling cuma ada 2. Misalnya saja hitam dan putih. Hanya saja agar tampilannya tidak terlalu monoton keberadaan hiasan seperti gambar bunga-bungaan kecil di sudut undangan akan tersajikan dengan natural.

3. Undangan minimalis klasik

Undangan seperti surat masa lampau

Desain berikutnya yang tak kalah modis adalah undangan minimalis klasik yang cantik. Kebanyakan warna yang digunakan adalah coklat karena melambangkan keetnisan budaya kuno yang seolah dituangkan dalam sebuah gambar.

Bahkan biasanya untuk hiasan yang ada di sekitar undangan memiliki bentuk seperti batik, hanya saja tidak terlalu detail dan dibuat sederhana. Jika memilih model ini kesan tradisional akan Anda dapatkan.

4. Undangan minimalis vintage

Undangan minimalis vintage

Undangan minimalis vintage di jaman modern seperti saat ini lebih disukai karena bisa menempatkan foto preweding atau foto studio bersama pasangannya.

Selain itu Anda pun dapat menggunakan gambar gaun di depan tampilan undangan yang akan menambah nuansa kece. Dengan keminimalisan bentuk dari undangan Anda pun semakin mudah saat menyebarkannya kepada kerabat, teman, atau tetangga yang akan di undang ke acara pernikahan.

5. Undangan desain alam

undangan desain alam

Ingin memiliki undangan kecil atau minimalis dengan tema yang berbeda?. Undangan desain alam dapat dijadikan pilihan yang menarik bagi Anda. Tak hanya menyimbolkan bahwa Anda seseorang yang menyukai lingkungan saja, namun gambar-gambar yang ditempatkan sebagai pengganti hiasan terlihat menyatu dengan tulisan di undangan.

Menariknya lagi Anda bisa memilih sendiri desain yang dibutuhkan. Sebagai contoh yakni pantai, gunung, sawah, perbukitan, dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya itu saja undangan model ini termasuk netral. Sebab bisa disesuaikan dengan tema atau konsep pernikahan jenis apapun. Dengan begitu Anda bisa memesannya sebelum dekorasi pernikahan selesai ditentukan.

Desain undangan pernikahan minimalis memiliki karakteristik ukuran yang terbilang kecil akan tetapi berkualitas. Sebab. Banyaknya pilihan desain beserta kesederhanaan yang dimilikinya tak heran jika banyak orang tertarik menggunakannya.

Selain itu undangan jenis ini tidak terlalu membutuhkan budget yang besar, sehingga para pasangan pengantin pun dapat lebih berhemat perihal percetakan undangan. Akan tetapi dibalik itu semua persoalan kecantikan tidak akan kalah dengan model undangan-undangan yang lainnya.


Desain Undangan Pernikahan Minimalis


Untuk pesan undangan murah anda bisa melihat di instagram kami  Undangan murah pontianak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *