Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan – Di dalam sebuah undangan pernikahan terdapat tulisan-tulisan yang digunakan untuk menyampaikan pesan ataupun nama pasangan yang akan melangsungkan acara.

Biasanya tak hanya membutuhkan satu jenis font saja, melainkan beberapa dan itu disesuaikan dengan model dan desain dari undangan yang dibuat. Penasaran terhadap jenis-jenis tulisannya, berikut ada ulasan mengenai font undangan pernikahan yang sering digunakan.

Jenis – Jenis Font Undangan Pernikahan yang Paling Banyak dipakai

1. Shit Happens

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan

Jika melihat pertama kali mungkin Anda akan berpikiran bahwa jenis font undangan pernikahan yang satu ini memiliki nama sedikit tidak menyenangkan. Namun siapa sangka tulisan yang akan dihasilkan nantinya sangat khas karena ada guratan-guratan terstruktur. Hal ini membuat undangan semakin terlihat keren jika menerapkan font Shit Happens.

2. Australis

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan

Mempunyai desain seperti tulisan tangan asli dari seorang seniman membuat font Australis kerap dituangkan ke dalam undangan pernikahan. Aliran garis tebal dan tipis sangat rapi sehingga kesan natural terpancarkan dari pesan yang tertulis. Biasanya font ini diterapkan untuk mengetik nama dari kedua calon mempelai.

3. Ihlimia Font

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan

Memiliki keinginan memesan undangan yang bertemakan romantis, ihlimia font seolah juga turut hadir untuk mewujudkan impian tersebut. Pasalnya font undangan pernikahan ini memang sudah di desain khusus sehingga menghadirkan tulisan yang terkesan romantis. Setiap huruf sudah diatur dengan apik agar menciptakan pesona keindahan yang alami.

4. Font Skrip Moonbright

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan

Font Skrip Moonbright menjadi jenis tulisan berikutnya yang mempunyai desain modern namun bergaya seperti kaligrafi. Uniknya lagi karakter dekoratif sangat terlihat jelas pada jenis font ini. Dengan begitu apabila diterapkan pada undangan maka kesan elegan akan jauh lebih menonjol. Bahkan adapun beberapa alternatif gaya dimulai dari harus besar sampai kecil untuk memudahkan penggunaan.

5. Emily Lime

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan
Menghasilkan undangan keren nan kreatif maka tidak akan jauh dengan font jenis Emily Lime. Dengan perancangan yang sempurna pengguna tidak akan kesulitan dalam mengkombinasikan tulisan ini dengan yang lain. Tidak hanya itu saja, font ini juga menyediakan sekitar 79 elemen dengan 1000 kombinasi cantik untuk menyempurnakan undangan pernikahan yang dibuat.

6. Mishka

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan
Mishka bukan hanya digunakan untuk nama manusia saja, melainkan juga jenis font. Kestylishan dari tulisan satu ini sudah dibuktikan oleh orang-orang saat memakainya ke dalam kalimat tertentu. Entah itu di undangan, logo, poster, bahkan website. Detail kurva dari setiap huruf yang tercipta beserta font berkelas membuat siapapun pasti ingin mengunakannya. Oleh karena itulah banyak dari undangan yang memilih font ini untuk mengisi kekosongan kertasnya.

7. Almibar

Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan
Almibar menjadi font terakhir yang sering diterapkan pada undangan pernikahan. Karakter dari huruf-hurufnya sangat elegan dan modis. Sapuan warna untuk fontnya sangat tipis sehingga tampilannya pun tampak sederhana namun tidak ketinggalan jaman. Bisa dikatakan jika font Almibar dapat menghidupkan suasana desain yang digunakan pada undangan agar terlihat lebih hidup dan mewah lagi.

Demikianlah seputar informasi mengenai jenis-jenis dari font undangan pernikahan yang lumrah dipakai. Dengan penuh ketelitian orang yang membuat kartu undangan tidak akan melibatkan salah satunya saja. Melainkan minimal dua atau bahkan lebih.

Hal ini dikarenakan tulisan yang tertuang haruslah menyesuaikan desainnya supaya tidak kontras dan terlihat urakan. Oleh karena itulah undangan-undangan yang Anda pesan tidak akan mengecewakan mengingat penciptanya termasuk orang-orang yang sudah ahli.


Font Undangan Pernikahan yang Sering Digunakan


Yang sering dicari:

  • font undangan pernikahan gratis
  • font undangan pernikahan free
  • font undangan modern
  • font untuk undangan di word
  • font isi undangan
  • ukuran font untuk undangan pernikahan
  • font undangan dafont
  • font untuk label nama undangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *