5+ HP Xiaomi di Bawah Satu Juta sesuai dengan Kantong Pelajar

5+ HP Xiaomi di Bawah Satu Juta sesuai dengan Kantong Pelajar | Infastpedia.net – Merk smartphone yang satu ini memang sedang naik daun serta dicari-cari oleh banyak kalangan di Indonesia. Tentu saja fenomena tersebut bisa saja terjadi dikarenakan banyak faktor, namun meskipun begitu, nyatanya HP Xiaomi di bawah harga satu juta terus dicari.
Daftar lengkap HP Xiaomi di Bawah Satu Juta

Entah Kamu sudah membuktikan sendiri atau belum, merk HP Xiaomi banyak dikenal memiliki kualitas bagus dengan harga terjangkau. Bahkan tidak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya berada di bawah kisaran bandrol satu juta. Penasaran? Yuk langsung kita simak sama-sama.

5 Daftar HP Xiaomi di Bawah Satu Juta

1. Redmi 2 Prime

Kemunculan HP Xiaomi harga dibawah 1 juta ini, sebenarnya mengiringi edisi rilis Xiaomi Redmi 2. Seakan menyusul kesuksesan pertama, tipe prime memiliki beberapa kelebihan yaitu tingkat kapasitas memori RAM dua kali lipat lebih besar. Sehingga ponsel bisa menghasilkan peforma terbaiknya.

Selain itu, Xiaomi Redmi 2 Prime ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2200 mAh. Untuk konektivitas, merk tersebut melayani perangkat jaringan Dual SIM serta 4G LITE. Meskipun sudah rilis sejak tahun 2015 lalu, tidak ada salahnya Kamu mencobanya sebagai penghemat budget hanya Rp. 805.000,-.

2. Redmi 5A

HP Xiaomi di bawah satu juta terakhir adalah Redmi 5A. Kendati produk tersebut baru meluncur pada akhir tahun 2017, kini harga untuk tipe ini sudah menyentuh angka Rp. 999.000,- / kurang dari satu juta.

Spesifikasi model ini cukup mengagumkan dibandingkan harga yang dipasang. Pasalnya Xiaomi Redmi 6A dilengkapi dengan RAM berukuran 2 GB, baterai berkapasitas 3000 mAh, chipset berupa Qualcomm MSM8917 snapdragon 425, serta fitur lengkap lainnya.

3. Redmi 1S

Pada pilihan selanjutnya ini, Kamu akan dibawa mengulang masa dimana handphone tersebut sangat populer di awal kemunculan nya yaitu tahun 2014. Meskipun sudah dikatakan jaman dulu / jadul, namun kualitas smartphone tersebut tidak bisa diremehkan sembarangan.

Meskipun kini dipasarkan dengan nominal Rp. 700.000,- saja, akan tetapi ia sudah menggunakan jenis chipset snapdragon 400. Sayangnya smartphone ekonomis ini belum sepenuhnya canggih, sebab hanya dapat menerima jaringan internet berupa 3G.

4. Redmi 2

Apakah Kamu cukup terkejut dengan HP Xiaomi murah di bawah 1 juta bagi sebuah smartphone yang memiliki kamera 8 MP? Kemiringan besar harga memang tidak dapat dilepaskan dari faktor jangka waktu sebuah produk itu dirilis serta bagaimana perkembangan generasi selanjutnya.

Demikian pula dengan tipe handphone Xiaomi Redmi 2 ini. Ia dirilis semenjak awal tahun 2015 dengan ukuran layar sebesar 4,7 inchi ditambah resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk baterai, jenis tersebut memiliki kapasitas 2200 mAh non removable dan harganya yaitu Rp. 650.000,-.

5. Redmi 4A

Berbeda dibandingkan 4 merk Xiaomi yang disebutkan sebagaimana di atas, HP Xiaomi 4g dibawah 1 juta ini tampil lebih belakangan dibandingkan beberapa lainnya. Bahkan hingga sekarang, merk itu masih mudah untuk dijumpai pada banyak counter HP Xiaomi.

Adapun spesifikasi jenis ini yaitu layar berukuran 5,0 inchi, memori sebesar 16 Giga, Micro Sd up to 128 GB. Proccesor menggunakan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, baterai 3129 mAh non removable, serta kualitas kamera belakang 13 Megpixcel, sedangkan bagian depan 5 Megapixcel. Dan harganya hanya Rp. 985.000,- saja.

Penutup

Demikian dahulu uraian mengenai daftar terbaru HP Xiaomi di bawah satu juta. Namun, itu semua terkadang mengikuti kebijakan konter masing-masing, bisa jadi lebih murah atau sebaliknya.

Leave a Comment