Kata kata Hujan Romantis Paling Menyentuh Hati dan Bikin Baper

Kata kata hujan – Selain dalam bentuk puisi, meluapkan sebuah perasaan juga bisa lewat kalimat atau biasa disebut quotes. Mencari inspirasi untuk kata kata bijak memanglah susah. Anda harus membutuhkan pengalaman dan suasana yang tepat untuk menyusun kata kata bijak. Salah satu waktu yang tepat untuk menyusun kata kata indah ialah dikala hujan. 

Baca Juga : Puisi Hujan penuh Kenangan Indah dan Kerinduan bersama pacar

Hujan diyakini memberikan inspirasi lebih bagi para sastrawan dalam membuat sebuah karya. Begitu juga anda yang ingin membuat sebuah quotes. Hujan memberikan makna lebih bagi sebagian orang, sehingga tak heran jika mereka banyak membuat kata kata hujan yang indah untuk quotes. Apabila anda sedang mencari kata kata hujan, berikut ini adalah kata kata hujan terbaik. 
Kata Kata Hujan

Kata Kata Hujan Paling Romantis

Kata Kata Hujan Paling Romantis
Hujan mempunyai makna yang luas tergantung dari bagaimana seseorang melihat dari sudut  pandang terjadinya hujan, berikut beberapa kata kata hujan paling romantis yang mempunyai makna penuh dengan kenangan :

“Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku”.

“Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, tetapi cintaku kepadamu tak akan pernah habis oleh waktu .”

“Hitunglah ada berapa banyak rintk hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu .”

“Engkau bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang jika turun kamu sirami aku dengan rintik kabahagiaan. “

“Engkau pernah lihat hujan? coba deh hitung berapa jumlah air hujan yang turun, maka sebanyak itulah sayang dan cintaku kepadamu.”

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis, Motivasi dan Bijak

Kata Kata Hujan Tentang Rindu

Kata Kata Hujan Tentang Rindu

“Tidak ada yang lebih tabah dari pada hujan bulan Juni, di rahasiakannya rintik rindunya kepada pohon yang sedang berbunga” (Anonim)

“Tidak sepenuhnya mendung itu mengandung hujan, bukankah pada hakikatnya tawa itu bahagia ? ada yang terselip disetia rintik embun di pagi hari. Ada yang pergi untuk meninggalkan, bahkan tak jarang yang pergi ingin kembali lagi, pahamilah bahwa rumus dunia ada pertemuan dan perpisahan, bukan seperti pecahan algoritma yang dapat di pecahkan dengan rumus matematika.” (Anonim)

“Untukmu, ketahuilah bahwa aku selalu setia menunggumu, dengan secercah harap penantian, namun jangan harap bahwa rasa ini telah berubah, dia masih sama dan ku akui menunggumu itu berat, namun, ku nikmati dalam alunan rindu, karena hasrat kecilku berbisik, bahwa penantian ini tak akan pernah sia-sia, pesanku hanya satu jangan kau lupa, ada aku menunggumu.”(Anonim)

“Ada kata yang tak sempat di sampaikan oleh mendung, sebelum hujan deras yang pada akhirnya turun. Dan kau berlari mencari tempat berlindung, padahal lewat hujan aku menitipkan rindu untukmu, yang tak lagi mampu ku timbun.” (Anonim)

“Suatu kenangan yang menjauhkan, seperti lagkah kita yang saling memberi jarak .”(Anonim) 

Baca Juga: Kata Mutiara Hari Jumat Penuh barokah dan Doa Jumat Mubarok

Kata Kata Hujan Lelucon

Kata Kata Hujan Lelucon

“Hujannya di beri formalin kali ya, awet banget seperti cinta aku ke kamu yang selalu awet tak pernah berhenti untuk mencintaimu.”

“Ini sebenaranya hujan apa rasa rindu ?? deres banget.”

“Di balik setiap tetesan air hujan, ada sebuah senyum yang selalu berkembang, karena hujan tak melulu soal mantan atau gebetan yang putus di tengah jalan “.

“Ketika hujan pergi yang tersisa hanyalah genangan air, namun ketika cinta pergi yang tersisa hanyalah sebuah kenangan.”

“Mungkin terjebak hujan itu boleh, tetapi jika terjebak akan masa lalu, jangan ! sebab di luar sana ada masa depan yang telah menanti .”

“Mendung itu belum tentu jadi hujan, dan PDKT juga belum tentu jadian.”

“Aneh dengan orang zaman sekarang, ketika hujan yang di ingat bukannya jemurannya, malah banyak ingat semua kenangan masa lalu “.

Baca Juga: Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Hujan Tentang Cinta 

Kata Kata Hujan Tentang Cinta

“Senang dapat mencintaimu seperti ini, yang sewajarnya pelangi di antara rintik hujan yang menari-nari.”

“Aku ingin kamu tahu, bahwa diam diam aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam ribuan rintik hujan, dan aku berharap bahwa masa depanku ini ingin selalu bersamamu.”

“Derasnya rintik hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan, saat kau tahu bahwa aku mencintaimu.”

“Aku telah bosan , mulai bosan menjadi penikmat hujanmu, bisakah kali ini kau tuntun aku menuju latar pelangi, pelangi bahagiamu.”

“Ketika engkau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.”

Baca Juga:  Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis 

Kata Kata Bijak Hujan Lainnya 

Kata Kata Bijak Hujan Lainnya

“tak ada yang lebih tabah
dari hujan bulan Juni
dirahasiakannya rintik rindunya
kepada pohon berbunga itu

tak ada yang lebih bijak
dari hujan bulan Juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya
yang ragu-ragu di jalan itu

tak ada yang lebih arif
dari hujan bulan Juni
dibiarkannya yang tak terucapkan
diserap akar pohon bunga itu”
(Sapardi Djoko Damono, Hujan Bulan Juni)

“Jangan pernah sesekali jatuh cinta saat hujan, karena ketika besok lusa kamu akan patah hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian yang menyakitkan itu.” (Tere Liye)

“Hujan dan kamu itu ialah rindu, kita akan menikmatinya dalam senja-senja yang beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang, bahkan saat hujan pun telah berhenti”. (Boy Chandra)

“Kini hujan begitu sangat menyesakkan, terus memaksakan pikiran mengingat kenangan. Genangan yang terasa berserakan untuk menahan rindu yang tak terungkapkan”.

“Berkisah pada sang bulan, bahwa tidak dia tidak enggan untuk hadiri malam, hanya saja ada awan pembawa hujan, dia menutupi bulan agar bumi kian suram.”

“Hati begitu gundah malam ini, belum lagi datangnya hujan yang enggan untuk berhenti, hanya ada satu pengharapan agar hujan selalu membawa berkah saat ini dan esok hari”.

“Tiap tetes hujan turun yang terdengar merdu dan selalu berbisik lembut, dan menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah yang basah”.

“Ada yang percaya bahwa di dalam hujan terdapat lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yang rindu sesuatu. Senandung rindu yang bisa meresonansi ingatan masa lalu.”
(Yoana Dianika, Hujan Punya Cerita tentang Kita)

“Hujan adalah puisi dari tuhan yang dijatuhkan antara usaha kita untuk tetap bertahan. Dalam rintik-rintik yang membasahi jarak, dalam rintih-rintih yang melepaskan sesak.”
(Boy Candra)

“Kenapa kita mengenang banyak hal saat hujan turun? Karena kenangan sama seperti hujan. ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya. bagaiman kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit? Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya.”
(Tere Liye)

“Ada yang berbeda dari rintik hujan malam ini. Kudengar hujan kini sedang menjerit akan kenangan lama yang menjelma bersama angin.”
(Pelangi Puisi)

“Kamu kira aku senang dicintai kamu? Nggak usah cinta-cintaan lagilah. Tariklah hujanmu ini.” (Seno Gumira Ajidarma, Sepotong Senja untuk Pacarku)

“Aku ingin kamu tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan suatu harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan, aku ingin hari depanku selalu bersamamu.”

“Bersama air hujan yang turun malam ini, kujatuhkan sebuah perasaan yang menjelma air mata.”

“Hitunglah ada berapa banyak tetesan hujan yang jatuh, maka sebanyak itu pula rinduku yang sampai padamu.”

“Jangan berputus asa ketika menghadapi masalah yang besar karena tiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan gelap yang sangat hitam.”

Leave a Comment