Kata Kata Motivasi Cinta


Sering kali orang terbawa perasaan karena kata kata motivasi cinta dari seseorang. Kata-kata bijak ini bisa menjadi penyemangat kita untuk selalu dan istiqomah menjalani hubungan (pacar yang halal) dengan penuh cinta dan kemesraan.

Sering kali juga seseorang galau karena bebebapa hal kemudian ia bisa bangkit lagi karena membaca kata-kata motivasi dari seseorang. Kata kata bijak cinta memotivasi ini bisa disusun menjadi kata-kata yang indah dan bermakna karena mengandung arti yang dalam.

Daftar Isi

Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Penyuntik Semangat

kata kata motivasi cinta untuk penyemangat

#1 Belajar Mencintai Diri Sendiri

Misimu: menjadi sangat sibuk untuk mencintai hidupmu sehingga kamu tidak mempunyai waktu untuk membenci, menyesal, ataupun takut.

Karen Salmansohn

#2 Mencintai Diri Sendiri Tak Termasuk Egois

Bukan hal yang egois jika kamu mencintai diri sendiri, perhatian dengan diri sendiri, dan membuat kebahagiaanmu menjadi sebuah prioritas. Itu adalah kebutuhan.

Mandy Hale

#3 Tak Masalah Saat Kamu Berbuat Salah

Hanya karena kamu berbuat sebuah kesalahan, bukan berarti kamu adalah kesalahan.

Georgette Mosbacher

#4 Cinta Datang Tak Direncanakan

Aku tak merencanakan untuk mencintaimu, tapi aku bahagia karena telah melakukannya.

Anonim

#5 Kamulah Segalanya

Aku melihatmu dan aku tidak percaya seseorang berpikir kamu biasa saja. Kamu adalah segalaku.

Steve Maraboli


Kata Kata Motivasi Cinta Bijak

kata-kata motivasi cinta terbaru

Senyumanmu itu kayak Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir

Bila aku bisa menjadi bagian darimu, aku ingin menjadi air matamu, tersimpan di dalam hatimu, di matamu, di pipimu, dan di bibirmu

Kamu kok diam aja sih, iya diam itu emas, tetapi suaramu itu seindah berlian

Aku nggak pernah sedih kok kalau besok Senin, sedihnya tu kalau aku nggak bisa ketemu kamu besok

Kamu itu kayak kipas angin, muter-muter terus di hati aku

Kamu itu anak motor ya, kos sukanya ngegas cinta aku

Hidupku tanpamu bagaikan ambulan tanpa wiu uwiw

Perasaanku ini kayak magma, udah nggak tahan pingin bludak nyatain kalo aku suka kamu


Kata Kata Mutiara Motivasi Cinta

 

Tiba-tiba cinta ini datang lagi padaku, walau perpisahan waktu itu telah membuat kita tak bersatu lagi, dan saat ini jarak telah memisahkan kita, semoga kau juga merasakan hal yang sama denganku.

Kuharap kau juga merasakan hal yang sama denganku, meski kau tak pernah memegang erat tanganku.

Jangan kau menunda waktu untuk bertemu denganku, aku sungguh tak sabar dengan pertemuan setelah kita terpisah lama.

Hatiku rapuh menahan segala rindu yang telah membendung, namun akan kucoba menjadi kuat seraya memikirkan segala kenangan yang telah kita buat.


Kata Kata Motivasi Untuk Berjuang

“Aku akan tetap belajar sampai kapanpun.”

“Orang bijak akan belajar selama mereka masih bernapas. Tetap berjuang selama mereka bisa”

“Lebih baik mandi keringat dalam latihan, daripada mandi darah dalam perang.”


Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup

“If you get tired, learn to rest, not to quit”
Apabila kamu merasa lelah, belajarlah untuk istirahat, tetapi jangan menyerah.

“Impossibe only means you havent found the solution yet”
Mustahil itu berarti kamu belum menemukan solusinya sekarang

Rasa sakit dan tidak nyaman akan membuat kita belajar dan lebih baik dan semakin baik di kemudian hari.

Dalam hidup dan berbisnis. Jika ingin tumbuh cepat, berjalanlah sendiri. Dan jika kamu ingin tumbuh besar, berjalanlah bersama.

Pengusaha boleh rugi materi, tetapi ga boleh rugi pengalaman.

Tidak ada waktu yang tepat untuk memulai, waktu terbaik untuk memulai adalah sekarang.

Kaya atau miskin itu bukan soal kantong, tetapi soal mental.

Berjuang tanpa takut gagal.

Perjalanan panjang dimulai dari langkah pertama yang berani.

 

Anda hanya gagal ketika aku berhenti mencoba

Senin semangat! Saatnya menjadi yang terbaik.


Kata Kata Motivasi Cinta untuk Pacar

Mencintaimu Lebih dari Apapun

Aku mencintaimu lebih dari kata kata yang dapat menguasai masalah, lebih mahal dari penglihatan, ruang, dan kebebasan.

William Shakespeare

Bukti dari Cinta

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

Sapardi Djoko Damono

Akulah yang Kamu Punya

Kamu memilikiku. Hingga semua bintang terakhir di galaksi ini punah. Kamu milikku.

Amie Kaufman

Kamu Favoritku

Bertemu denganmu seperti mendengarkan sebuah lagu untuk pertama kalinya dan mengetahui kalau itu akan jadi favoritku.

Anonim

Selalu Ada Untukmu

Aku akan menjadi kopimu, yang rela mengendap sebagai kepedihanmu; yang sabar menghangatkan kesedihanmu. Biarkan harum tubuhku, menenangkan jiwamu.

Agus Noor


Kata Mutiara Cinta Saat Galau

Menjaga Hati

Ada saatnya kau harus melepaskan seseorang, bukan karena tidak mencintainya, tetapi demi menjaga hati kita sendiri agar tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan orang yang sama.

Boy Chandra

Sebuah Penyesalan

Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.

Wira Nagara

Suka Duka dalam Cinta

Mencintaimu adalah bahagia dan sedih; bahagia karena memilikimu dalam kalbu; sedih karena kita sering berpisah.

W.S. Rendra

Satu Satunya Kebahagiaan

Hanya ada satu kebahagiaan yang ada di hidup ini, yaitu mencintai dan dicintai.

George Sand

Sulit Jatuh Cinta

Adalah hal yang sulit meminta seseorang yang patah hati untuk bisa jatuh cinta lagi.

Eric Kripke


Kata Kata Motivasi Biar Cepat Move On

Setiap Hari adalah Hari Baru

Setiap hari adalah hari yang baru, dan kamu tidak akan pernah bisa menemukan kebahagiaan jika kamu tidak move on.

Carrie Underwood

Ajakan untuk Bangkit dari Keterpurukan

Menangis. Mengampuni. Belajar. Berjalan terus. Biarkan air matamu mengalirkan benih benih kebahagiaan masa depan.

Steve Maraboli

Balas Dendam Terbaik

Balas dendam terbaik adalah move on dengan bahagia dan membiarkan karma membereskan sisanya.

Shandy Tan

Lepaskanlah

Jika kamu tidak bisa melakukan sesuatu tentang itu, maka lepaskanlah. Jangan menjadi seorang pesakitan untuk hal yang tidak dapat berubah.

Tony Gaskins

Keseimbangan dalam Hidup

Hidup adalah keseimbangan antara bertahan dan melepaskan.

Rumi


 Kata Kata Motivasi Cinta dari Novel

Yang Terbaik Dariku

Aku tidak memiliki hal yang cukup untuk bisa kutawarkan, tapi aku berjanji kamu akan memiliki yang terbaik dariku.

The Best of Me

Mencintai itu Tidaklah Mudah

Mencintai bukan perkara gampang. Kalau tak sabar, besok engkau menyerah.

Dear Zarry’s

Ketika Rindu Datang

Terkadang rindu datang di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri.

Dilan

Ingatlah Aku Selalu

Aku ingin kau selalu mengingatku. Akankah kau ingat bahwa aku selalu ada dan berdiri di sampingmu seperti ini?

Norwegian Wood

Temukan Aku

Cari aku sekarang. Sebelum orang lain yang melakukan.

1Q84


Kata Kata Motivasi Cinta yang Bisa Bikin Kamu Semangat

Cinta yang Mampu Membuat Hidup dan Pribadi Kamu Lebih Baik

“The best love is the one that makes you a better person, without changing you into someone other than yourself”- Anonymous

“Cinta terbaik adalah yang membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, tanpa mengubah Anda menjadi orang lain selain diri Anda sendiri” – Anonim

Cinta Membuatmu Tidak Merasa Sendiri

“All relationships have one law. Never make the one you love feel alone, especially when you are there” – Anonymous

“Semua hubungan memiliki satu hukum. Jangan pernah membuat orang yang Anda cintai merasa sendirian, terutama ketika Anda berada di sana” – Anonim

Cinta Tidak Memaksakan Perhatian

“If someone truly love you, they won’t make you feel like you need to constantly fight for their attention” – Anonymous

“Jika seseorang benar-benar mencintai Anda, mereka tidak akan membuat Anda merasa seperti Anda harus terus-menerus berjuang untuk perhatian mereka” – Anonim

Cinta yang Membuatmu Bahagia dan Sedih

“When someone makes you the happiest person and the saddest person at the same time, that’s when it’s real. That’s when it’s worth something” – Anonymous

“Ketika seseorang membuat Anda menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga” – Anonim

Memikirkan Dia dan Terus Berjuang

“Never give up on something that you can’t go a day without thinking about” – Anonymous

“Jangan pernah menyerah pada sesuatu yang Anda tidak bisa Anda lepaskan tanpa memikirkannya” – Anonim

Menghargai Ketidaksempuranaan

“A true relationship is two unperfect people refusing to give up on each other” – Anonymous

“Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain” – Anonim

Belajar Menyelesaikan Masalah Bersama

“You can’t just give up on someone because the situation is not ideal. Great Relationship aren’t great because they have 0 problems. They are great because both people care enough about the other person to find a way to make it work” – Anonymous

“Anda tidak bisa begitu saja menyerah pada seseorang karena situasinya tidak ideal. Hubungan yang luar iasa tidak hebat karena mereka memiliki 0 masalah. Mereka hebat karena kedua orang cukup peduli tentang orang lain untuk menemukan cara untuk membuatnya bekerja” – Anonim

Terus Berjuang Demi Orang yang Mencintai Anda

“It’s ok to fight for someone who loves you. It’s not okay to fight for someone to love you. There’s a huge difference” – Anonymous

“Tidak apa-apa berjuang untuk seseorang yang mencintai Anda. Akan tetapi, tidak baik berjuang agar orang mencintai Anda. Ada perbedaan besar” – Anonim

Jangan Lupa untuk Tetap Mencintai Diri Sendiri

“Become very busy to love your life so you don’t have time to hate, regret, or fear” – Karen Salmansohn

“Jadilah sangat sibuk untuk mencintai hidupmu sehingga kamu tidak mempunyai waktu untuk membenci, menyesal, ataupun takut” – Karen Salmansohn

Prioritaskan Juga Kebahagiaan Pribadi Anda

It’s not a selfish thing if you love yourself, care about yourself, and make your happiness a priority. That is a need.

Bukan hal yang egois jika kamu mencintai diri sendiri, perhatian dengan diri sendiri, dan membuat kebahagiaanmu menjadi sebuah prioritas. Itu adalah kebutuhan. -Mandy Hale

Kesalahan adalah Hal yang Wajar

“Just because you made a mistake doesn’t mean you are a mistake” – Georgette Mosbacher

“Hanya karena kamu berbuat sebuah kesalahan, bukan berarti kamu adalah kesalahan” – Georgette Mosbacher

Cinta Bisa Datang Kapan Saja

“I don’t plan to love you, but I’m happy for doing it” – Anonymous

“Aku tak merencanakan untuk mencintaimu, tapi aku bahagia karena telah melakukannya” – Anonim

Percayalah Bahwa Kamu Itu Spesial

“I see you and I can’t believe someone thinks you’re normal. You are all my life” – Steve Maraboli

“Aku melihatmu dan aku tidak percaya seseorang berpikir kamu biasa saja. Kamu adalah segalaku” – Steve Maraboli

Belajar untuk Rela Melepaskan

“Sometimes love means being willing to let go when you want to hold it tight” – Melissa Marrerat

“Terkadang cinta berarti rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya lebih erat” – Melissa Marrerat

Bedakan Antara Cinta dan Suka

“There is a difference between “love” and “like.” If you like a flower, you will pick it. But if you love that flower, you will care for it and water it every day” – Anonymous

“Ada perbedaan antara “cinta” dan “suka.” Kalau kau menyukai suatu bunga, kau akan memetiknya. Tapi kalau kau mencintai bunga itu, kau akan merawat dan menyiraminya setiap hari” – Anonim

Kata Kata Motivasi Cinta


Pencarian Terbaru:

  • kata kata bijak cinta singkat
  • kata kata cinta tulus
  • kata kata bijak dalam hubungan
  • kata kata bijak lucu
  • kata kata bijak singkat
  • kata kata bijak cinta islami
  • kata kata bijak islam
  • kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru

 


Rating

Leave a Comment