Kata Kata Sedih yang Menyentuh Hati Kekasih dan Pacar

kata kata sedih – Kata kata bijak dan motivasi akan selalu mewarnai kehidupan Anda. Sebab hidup di dunia tidak selamanya akan membawa kebahagiaan. Terkadang kita mengalami luka, sakit, sedih, yang datang silih berganti sebagai bagian dari kehidupan.

Dalam hidup ini kita pasti pernah mengalami hal-hal yang membuat kita sedih. Itu adalah hal lumrah, karena tidak selamanya kita berada dalam kondisi bahagia. Berbagai kejadian silih berganti menghampiri kehidupan kita.

Sedih, kecewa, menyakitkan, senang, asik, bahagia… semua itu pernah kita alami, karena kita adalah makhluk Tuhan yang dikaruniai perasaan dan juga akal. Itulah mengapa kata kata sedih merupakan salah satu cara kita menanggapi suatu keadaan yang menyedihkan dan bisa mewakili perasaan.

Jangan membuat perasaan sedihmu berlarut-larut. Ambillah pelajaran darinya, lalu bangkitlah dan lebih bersemangat lagi dari sebelumnya.

Berikut di bawah ini adalah kata kata sedih kehidupan, sedih dan galau yang menyentuh hati, ada untuk pasangan, pacar dan mantan. Silakan dibaca sampe habis ya, semoga ada yang bisa mewakili perasaan dan keadaanmu saat ini.

Tapi itu bukan menjadi suatu alasan untuk menjadi manusia yang lemah dan selalu putus asa. Memang pada dasarnya tak semua orang bisa menyadari makna dibalik semua hal itu. padahal ada banyak pelajaran penting yang dapat dipetik dari semua hal yang tidak menyenangkan tersebut.

Kata kata sedih ini bisa mewakili perasaanmu

Hidup tidak selamanya berjalan dengan mulus. Sedih dan kecewa kerap datang. Setidaknya perasaanmu sedikit terwakilkan dengan membaca kata-kata sedih berikut ini.

“Salah satu perlindungan dari kekecewaan adalah memiliki kesibukan.” (Alain de Botton)

“Ketika kamu merasa sangat terluka atas sikap orang lain, maka bedoalah kepada Allah agar kamu tidak berbuat seperti apa yang telah dilakukannya.”

“Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba-tiba berubah drastis menjadi amat buruk.”

“Sakit sekali rasanya ketika Anda sudah melakukan yang terbaik, tapi ternyata masih tidak cukup.”

“Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja.”

“Janga khawatir akan hari esok kesusahan hari ini cukuplah hari ini.”

“Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.” (Johnny Depp)

“Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian-ujian yang terjadi dalam hidupmu.”

“Bagiku, tidur bukanlah sekadar melepas lelah, melainkan sebuah pelarian.”

“Aku tidak tahu apakah tempatku benar-benar di sini. Aku tidak punya seorangpun untuk diajak bicara.”

Kata Kata Sedih Saat Ada Masalah

Masalah apapun yang telah terjadi, berbaik sangkalah. Orang yang berhasil adalah yang mampu merubah masalah jadi peluang.

Bahagia, Tuhan bermaksud baik menciptakan masalah ini. Kamu tahu? Berapa banyak orang yang sukses karena adanya masalah. Mereka menghadapi dan menyelesaikannya!

Masalah adalah teman terbaik untuk mencapai kesuksesan. Berhenti bersedih. Singsingkan lengan baju, segera hadapi masalahnya.

Kata kata cinta Sedih

Cinta tidak hanya membawa rasa bahagia, tetapi juga bisa membuatmu galau dan sedih. Ketika kamu ada masalah sama doi, kata-kata ini mampu mewakili perasaanmu.

“Menangis. Memaafkan. Belajar. Move on. Biarkan air matamu menyirami benih-benih kebahagiaan masa depanmu.” (Steve Maraboli)

“Ketika seorang pria cemburu maka akan terlihat menggemaskan. Namun, ketika seorang wanita yang cemburu, akan ada perang dunia ketiga.”

“Maaf kalau aku cemburu sama kamu. Bukannya aku tidak memercayaimu. Tapi, aku tidak memercayai mereka.”

“Setelah kamu pergi, aku menjadi sadar bahwa orang baik akan bersanding dengan orang yang baik pula.”

“Aku ingin mengatakan bahwa aku merindukanmu. Tapi, itu tidak akan mengubah apapun. Jadi, aku hanya memendamnya dan berpura-pura tidak merindukanmu.”

 “Bila kita mencintai seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski dia tak berada disisi.”

“Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnya aku merebutmu lagi dari dirinya.”

“Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta.”

“Mengapa kau jadikan cintaku ini seperti kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama.”

 “Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega.”

Kata kata sedih buat pacar

Sehancur apapun hatiku saat ini… tak pernah sedikitpun terlintas dalam benakku untuk pergi dari sisimu.

Telah lama ku mencintaimu.. tetapi kau mempermainkan hati ku.

Kamu peduli padaku, tapi mencintai orang lain.” (La Belle Personne)

Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun

Aku tenggelam dalam lautan yang gelap,karena kau tak menyelam untuk menolongku, kau hanya memikirkan diri sendiri.

Ternyata aku hanya mencintai bayangan…. kau telah pergi rupanya.

Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.”

“Mungkin, aku hanya ingin bercermin dan melihat seseorang yang berharga. Tapi aku salah karena tidak dapat melihat apa-apa.” (Mulan)

Yaudah terserah kamu, kalo kamu gak percaya sama aku, padahal aku masih cinta sama kamu.

Walaupun kita mempunyai sedikit perasaan kepada seseorang, akan susah di hilangkan.

Jika kamu tidak peduli lagi padaku, aku akan pergi.

Hatiku pecah berkeping-keping ketika mengingat masa masa yang sangat indah bersamamu.

Di saat kau menghembuskan nafas terakhir, hatiku hancur berkeping-keping.

Jangan terlalu sering memikirkanku. Aku tidak mau membuatmu sedih. Hiduplah dengan baik. Aku akan terus mengiringi tiap langkahmu.”

“Kopi sempuerna karena rasa pahitnya, demikian pula cinta.”

Kutahu kau tidak inginku menangis, tetapi sakit hatiku tak tertahankan.

Ketika kau pergi,aku merasa hidupku telah hilang.

Ketika senyumanmu pergi, sedihmu datang tiba tiba menghantam.

Yaudah pergi saja aku sudah gak perlu kamu lagi (aku masih ingin kamu di sini dan aku sangat membutuhkanmu.

Aku berusaha mengejar tetapi kenapa kau terus menerus menjauh dan menjauh.

Di saat perpisahan aku sangat ingin memelukmu dengan erat.

Ketika memegang tanganmu aku merasa sangat nyaman,dan aku juga tidak takut terhadap apapun.

Bagaikan menghapus noda kecil tak bisa hilang/perasaan padamu walau pun sedikit susah di hilangkan.

Aku tidak menyangka seberapa bodohnya aku, kau sangat setia… tetapi aku tetap membohongimu 🙁 maaf.

Kaulah yang kucinta, kaulah yang kusayang, kaulah jodohku. <3

Tanpa bantuanmu aku jatuh…. terus jatuh.

Aku akan selalu mengingat namamu seumur hidupku,walaupun kamu melupakanku.

Aku terus mencoba untuk mengingat senyummu, tetapi tanpa sepengetahuanku, senyuman yang indah itu telah hilang selamanya.

Aku padahal cuma bercanda! Tetapi kenapa kamu malah serius dengan itu!! Hmph! Terserah deh!

Jika aku di sana… aku akan selalu memelukmu, mencium pipimu dengan tulus.

I will always in your heart, even we miles apart <3

Cinta bukannya lambat, tetapi dia masih menyiapkan kejutan

Kata Kata Bijak Tentang Kesedihan untuk mewakili perasaan Kamu

gambar kata kata sedih

Berikut merupakan kumpulan quotes, kata kata bijak, kata mutiara, caption tentang kesedihan untuk mewakili perasaan kamu yang semoga dapat motivasi hidup Anda yang sedang kamu jalani saat ini.

Kebahagiaan ataupun kesedihan adalah sementara, tak ada yang abadi kecuali perubahan.

Kendalikan diri dari kesulitan dan kesedihan yang kita hadapi kemarin dan hari ini, yakinlah bahwa Allah itu maha adil.

Kesedihan ibarat terdampar di gurun pasir hal terbaik yang dilakukan adalah keluar dari gurun tersebut.

Jika kamu tak bisa menjadi pensil untuk menulis kebahagiaan orang, jadilah penghapus untuk menghilangkan kesedihan orang.

Jangan biarkan kesedihan di siang hari merenggut kecerian malam ini.

Kadang emang tak perlu menceritakan kesedihan yang sedang kamu alami  pada siapa pun, apalagi di media sosial. Sebagian orang tidak pandai  cara prihatin, yang kau dapat bisa saja kalimat-kalimat yang menambah  sedih hatimu. -Boy Candra-

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Di balik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

Kita bisa menipu orang lain. Membungkus kesedihan dengan senyuman. Membungkus kesendirian dengan gelak tawa. Bisa.
Tapi kita tidak bisa menipu diri sendiri. –
Tere Liye-

Cobalah memilih dan memenangkan kebahagiaan dalam berbagai kondisi karena kita tak dapat merasakan kesedihan dan kebahagiaan dalam waktu yang sama.

Persoalannya kesedihan dan kebahagiaan itu kadang kala pemberian, walau kita telah berusaha mengejar dan meninggalkannya.

Cukup kesedihan untuk diri sendiri, pancarkan kebahagiaan senantiasa kepada semua orang.

Kunci dari segala kebahagiaan adalah bersyukur. Jika banyak ia bersyukur, jika sedikit ia juga bersyukur. Sehingga tak ada celah bagi kesedihan.

Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Percayalah bahwa Tuhan selalu Adil, dalam setiap keburukan pasti ada kebaikan dan setiap kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.

Hidup ini warna warni, tidak mungkin hanya hitam putih saja. Jangan berharap selalu bahagia, jangan juga berpikir kesedihan akan selamanya. – Mario Teguh –

Ingatlah dan carilah aku saat kau sendiri dalam kesedihan, meski seringkali kau lupakanku saat kau berdua dalam kebahagiaan.

Hidup bukan untuk berhenti dalam meratapi kesedihan masa lalu tapi untuk berjalan menuju kebahagiaan sesungguhny dimasa depan.

Takkan ada kata bahagia bila tak ada kata sedih, jadi kebahagiaan akan lebih terasa apabila kita pernah merasakan kesedihan.

Karena Allah mencintai kita, maka dibalik kesedihan, DIA pasti memberi kebahagiaan.

Ibu, ajari aku bagaimana pengorbanan ikhlas itu; agar aku memahami bahwa kesedihan itu ialah pelajaran tentang kebahagiaan.

Terkadang yang bisa kita lakukan hanyalah tertawa meski kesedihan sedang melanda.

Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

Sejatinya, kesedihan adalah satu pengalaman yang mengajarkan untuk menjadi kuat.

Tak ada yang muncul setelah kegelapan selain cahaya, tak ada yang muncul setelah kesedihan selain kegembiraan.

Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi, kamu tak akan dapatkan bahagia jika kamu tetap bertahan dalam kesedihan.

Tuhan, malam ini hilangkan kesedihan hatiku, dan kembalikanlah semangatku biar hatiku menjadi Baru.

Berbagi kesedihan akan membuatnya berkurang; berbagi kebahagian akan membuatnya berlipat ganda.

Jika Tuhan menciptakan malam utk menggantikan siang. Tuhan menciptakan kebahagian utk menggantikan kesedihan. -kimguerea-

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuat anda takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah pada kata hati anda. -kata2bijak-

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihan Anda. Karena kebahagiaan adalah urusan ANDA.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Disaat engkau Bersedih , ingatlah bahwa Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda dirimu!

Air mata terkadang tak selalu menunjukkan kesedihan, kadang kita dapat tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Bila anda cukup tenang dan dapat bersyukur, anda akan segera menemukan pengganti atas semua kesedihan yg telah terjadi.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Cinta adalah akar akar, yang tak kau lihat, namun daunnya menaungimu dari kesedihan.

Setiap tantangan- kegagalan dan kesedihan menciptakan awal keberuntungan yang luar biasa.

Doaku malam ini : Aku berdoa semoga kesedihan di hari yang lalu terhapuskan oleh rasa suka cita yg mewarnai hari-hariku saat ini.

Kata kata Sedih Banget Bikin Nangis

“Aku kadang masih belum bisa terima. Menyadari engkau pergi untuk dirinya.”

“Kalau kamu itu seorang perempuan, jagalah sikapmu dan perbaiki harga dirimu.”

“Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu di antara bintang-bintang.”

“Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu.”

“Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu.”

“Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan.”

“Mengapa kau tak mengerti jika aku ini terpaksa bukannya benar-benar mencintai dia. Cintaku selamanya hanya untukmu.”

“Tidak ada yang percuma. Tidak ada yang sia-sia. Meski semua telah berlalu. Kenangan indah itu tetap membiru di hatiku. Aku tetap merindukanmu.”

Kata Kata Sedih Kehidupan Menyayat Hati

Gambar kata kata sedih

Sakit sekali rasanya ketika Anda sudah melakukan yang terbaik, tapi ternyata masih tidak cukup.

Aku tidak hidup, aku hanya bertahan hidup saja.

Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja.

Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.
Johnny Depp

Bagiku, tidur bukanlah sekadar melepas lelah, melainkan sebuah pelarian.

Kata kata sedih buat mantan

Berikut ini merupakan contoh kata kata sedih buat mantan yang bisa anda ungkapkan kepada sang mantan.

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

Mengapa kenangan ini tidak bisa dihapus…? Tuhan kumohon tolonglah aku.

Sepi sendiri, terlupakan.. kau menghilang begitu saja.

Buat apa kamu pura-pura tersenyum, tetapi di dalam hatimu kamu menangis!!

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri.

Andai kamu baca isi hatiku, di situ selalu tertulis nama kamu.. Selalu.

Kamu hanya bisa membuatku menangis,sekarang pergilah jauh-jauh dari ku! Aku bisa tertawa dan tersenyum tanpamu!

Kamu kan pernah bilang “kalau cinta aku lebih memilih dia” jadi untuk apa aku masih mencintaimu? Nyesel aku sudah mempertahankan cintaku.

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hati ku juga akan mempertimbangkan apa kau memang pantas untukku.

Cintai orang yang kamu sayangi, ikuti kata hatimu jangan hiraukan yang dikatakan orang lain kamu adalah penentu jalan hidupmu!

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Aku tidak mengerti dan menyadari betapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah.

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Jangan lupakan kisah cinta ini ya, meski hanya dalam hati akan kuingat dirimu selamanya dan takkan terganti oleh yang lain.

Terdiam dan membisu di ruang gelap kamar ini, rintik suara hujan menyayat hati di gelap malam.

Aku bukannya gak boleh kamu ama dia.. Tapi kumohon kamu buat tau seberapa besar sayangku padamu.

Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Dari setiap detak jantungku, yang kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan milikku.

Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun.

Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah.

Kata kata sedih menyentuh hati kekasih

Berikut ini adalah kata kata sedih menyentuh hati kekasih yang bisa anda berikan kepada kekasih hati anda disaat anda sedang bersedih.

Kamu perhatian dong, aku gak suka orang cuek :”

Apa untungnya nyakitin aku, hey kamu? :’)

Aku emang gampang buka hatinya. Tapi lama sembuhnya kalau udah disakitin gini!

Cewek yang ngasih karma (dari aku) ke kamu itu bakal aku jadiin sahabat! Mau bilang terima kasih banyak!

Ada saatnya kamu seperti aku kali ini. Tunggu saja 🙂

Sekarang kamu yang ninggalin aku. Suatu saat nanti kamu akan membutuhkanku. Liat saja! :’)

Maafkanlah aku, aku selalu berohong…. setiap malam aku selalu menangis… tak bisa melupakanmu…. sakit hati tak tertahan kan bagiku.

Aku akan melakukan apapun, selama kau tetap di sisiku.

Walaupun kau telah meninggalkan bumi, tetapi kau masih ada di hatiku, dan aku berjanji cinta ini akan bersatu untuk selama-lama nya.

Ternyata 1 bagian puzzle cinta… ada di dirimu.

Kucoba untuk bertahan namun aku tak sanggup.

Biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayangmu lagi.

Dimana arti sebuah kesetiaan bila hanya dalam kata-kata.

Ketika kita melihat orang yang lagi pacaran…. kenangan kita bersama orang yang kita sayangi terulang kembali.

Bukalah mata hatimu…. agar kamu dapat melihat… betapa besar perasaanku untukmu.

Hujan yang lebat…. selalu mengingatkan aku saat kita berpelukan tt~tt

Selamanya akan kuikat cintamu di hatiku.

Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi.

Pelukanmu sangat hangat, seakan akan aku pun tersenyum…. dan aku merasa aku tak ingin kehilanganmu, satu-satunya bagiku.

Jangan hiasi wajahmu dengan kesedihan,karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.

Jangan menangis atas apa yang hilang tapi tersenyumlah untuk yang masih tersisa.

Nyesek adalah ketika pas kita bisa move on, eh tau-tau orang yang korban move on kita itu suka sama teman kita (⌣́_⌣̀)

Cintaku cuma sama kamu, sayangku cuma untuk kamu.

Hatiku cuma ada satu sudah untuk mencintaimu tolong jangan sakiti lagi.

Aku untuk kamu, kamu untuk aku namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda.

Kata-Kata Sedih Kehidupan Diambil dari Film

Kata-Kata Sedih Kehidupan Menyayat Hati

Kamu peduli padaku, tapi mencintai orang lain.
La Belle Personne

Jangan terlalu sering memikirkanku. Aku tidak mau membuatmu sedih. Hiduplah dengan baik. Aku akan terus mengiringi tiap langkahmu.
Me Before You

Semuanya telah berubah dan teman pun pergi. Tapi, hidup tidak berhenti untuk siapapun.
The Perks of Being a Wallflower

Aku tidak tahu apakah tempatku benar-benar di sini. Aku tidak punya seorangpun untuk diajak bicara.
Beauty and the Beast

Mungkin, aku hanya ingin bercermin dan melihat seseorang yang berharga. Tapi aku salah karena tidak dapat melihat apa-apa.
Mulan

Kata-Kata Sedih Kehidupan Diambil dari Lagu

Kata-Kata Sedih Kehidupan Diambil dari Lagu

Apabila bisa bertemu dengan Tuhan, aku akan berkata kepada-Nya bahwa hidup ini adalah secangkir kopi yang tak pernah aku minta.
RM, Always

Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?
Bol4, To My Youth

Standar hidup yang ditetapkan oleh dunia kini semakin tinggi layaknya Gunung Everest. Semakin tinggi mendekati puncak, semakin membuatku merasa tertekan.
Epik High ft. Hyukoh, Home is Far Away

Aku mencoba untuk meluapkan amarahku. Tapi, jika hanya ada aku di sini, apa gunanya? Ketika pagi tiba, aku takut untuk membuka mataku. Bahkan, aku sangat takut hanya untuk sekadar bernafas.
Agust D ft. Suran, So Far Away

Ketika tiba di sebuah persimpangan dan harus memilih jalan yang dilalui. Terkadang, rasanya seperti berjalan di atas treadmill, berlarian di tempat yang sama.
Justin Bieber, Life is Worth Living

Hidup Memang Berat, Teruslah Berjuang

Kata mutiara sedih

Banyak hal yang tak ingin kita tinggalkan dalam hidup ini namun semua pasti ada akhir sesuai dengan ketentuan-Nya

Ulurkan cintamu karena Tuhan dan tariklah cintamu juga karena Tuhan, dengan begitu kamu tentu tak akan kecewa

Kehilangan orang tercinta membuat banyak luka dan lara memenuhi hati dan jiwa, entah sampai kapan

Kadang kebahagiaan diungkapkan dengan air mata, dan air mata harus bersembunyi di balik senyuman

Air mata yang mengalir dan hati yang terluka menjadi alasan Tuhan untuk mengabulkan do’a kita

Semua datang dengan mudah dan juga pergi dengan begitu saja tapi selalu ada luka kecil setiap ada kata berpisah

Ucapan dari lidah yang tajam meninggalkan goresan di hati yang mendengarnya juga ada air mata di sana

Rasa kecewa dapat terobati, tapi butuh waktu yang lama untuk menyembuhkannya

Saat kata-kata jujur tak lagi punya arti, biarkan Tuhan yang membuat manusia mempercayai dan meyakini kebenarannya

Kadang orang yang kita cintai tak menyadari betapa besar rasa cinta di dada ini yang hanya untuk dia seorang

Kenyataan memang tak selalu beriringan dengan harapan tapi bukan berarti kita harus dilanda keputusasaan

Sungguh menyedihkan bila harus menghancurkan persahabatan demi cinta yang belum tentu adalah yang terbaik untuk kita

Bila rasa sakit datang dan kesedihan menghampiri, yakinkan diri bahwa semua pasti akan berlalu seiring waktu

Kesedihan boleh saja tampak dengan cucuran air mata tapi jangan biarkan ia berlama-lama karena kita harus bangkit dan kembali menjalani kehidupan

Kata Kata Sedih

 

Pencarian terbaru:

  • kata kata sedih hati
  • kata kata sedih kehidupan
  • kata kata sedih banget bikin nangis
  • kata kata sedih menyentuh hati banget
  • kata kata sedih menyentuh hati kekasih
  • kata kata sedih banget bikin nangis tentang kehidupan
  • kata kata sedih karena cinta
  • kata kata sedih kehidupan keluarga

Sumber: posbagus.com | juproni.com

Leave a Comment