Kata-Kata Bijak tentang Hitam Putih Kehidupan

Kata Kata Bijak Mengenai Hitam Putih Kehidupan
Kata Kata Bijak tentang Kehidupan – Di dunia ini Tuhan telah menciptakan segala sesuatu itu berbeda tetapi berpasang – pasangan. Ada laki-laki dan ada pula perempuan, ada siang dan juga malam, ada kaya dan juga miskin, ada sedih dan ada senang, juga ada juga hitam dan putih.

Itu semua diciptakan-Nya supaya kita semua bisa berpikir bahwa dua hal yang berbeda dalam hidup ini akan selalu berdampingan dan tak akan bisa dipisahkan.Di bawah ini merupakan kumpulan quotes, kutipan kata, inspirasi, kata kata mutiara, kata kata motivasi, kata kata indah dan kata kata bijak tentang hitam putih dalam hidup yang bisa kita jadikan status facebook, caption instagram atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya bisa termotivasi dalam menjalani hidup ini.

Kata Kata Bijak tentang Hitam Putih Kehidupan

Hitam adalah hitam, putih adalah putih, tanpa gradasi di antara mereka; sebuah kehidupan tanpa ada abu abu yang mewakili manusia yang bisa memilih menjadi baik hari ini dan berbuat jahat esok hari. ~ ulfatulrosyida

Hidup ini seperti piano. Berwarna putih dan hitam. Namun, ketika Kuasa Tuhan yang memainkannya, semuanya menjadi indah.

Banyak sekali pertimbangan yang harus ditempuh sebelum memutuskan pindah kantor. Karenanya banyak orang yang stuck di perusahaan yang sama bertahun-tahun biarpun sudah nggak betah. Hidup itu nggak hitam-putih. Tidak semua orang punya kemewahan untuk melenggang sesuka hati. ~ Jenny Jusuf

Pemahaman itu sama, hanya berbeda pengolahan dan pandangan. Jangan membuat semua jadi abu-abu tapi jadikan itu putih atau hitam.

Hidup ini adalah pilihan, hitam atau putih adalah sebuah keputusan, hanya bagi kita yang bijaksana saja yang dapat mengambil keputusan yang tepat, diwaktu, tempat dan kesempatan yang tepat pula.

Hidup tak selamanya harus selalu banyak warna. Kadang kita hanya butuh hitam dan putih saja.

Dalam hidup dan kehidupan. Ada sedih dan senang. Ada siang dan malam. Ada hitam dan putih. Ada angin dan hujan. Semua mewarna langkah kehidupan. Pilihan warna yang kau semai, ada ditanganmu.

Putih rentang dengan kotor, hitam menghilangkan noda. Begitulah gambaran kehidupan.

Hidup ini penuh warna. Setiap warna mempunyai arti tersendiri. Namun, tidak semua bisa dibaca dengan mata biasa. Harus dibaca dengan kejernihan hati,kebesaran jiwa, kelapangan dada. Kalo hanya soal hitam putih, semua orang bisa membedakannya. ~ firdaus_ltc

Tiada warna warni dalam kehidupan tetapi hanya hitam dan putih yaitu kebaikan dan keburukan. ~ afiqlannn

Saat Rasisme sedang berada dalam puncaknya, Ars’ne Wenger langsung merawat saya seperti anaknya. Dia mengajarkan kepada saya bahwa orang berkulit hitam dan putih dapat hidup saling berdampingan. ~ George W’ah

Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi. ~ hamburadulw2

Suka duka, naik turun, putih hitam, gelap terang, bahagia sedih, tetap bersyukur, hidup ya begitu, namanya juga cobaan, enak banget hidup ga ada cobaan, istirahatnya nanti di surga Allah. Bersandar hanya pada Allah.

Jangan memandang hidup ini hanya dengan hitam dan putihnya saja. Banyak gradasi warna lain menunggu untuk di sapa.

Hidup itu penuh relativitas, setiap orang punya baik-buruk, oleh karenanya jangan suka mempertentangkan sesuatu secara hitam-putih.

Hitam dan Putih itu perpaduan, bukan perbedaan. Sama seperti hidup yang bukan hanya terdiri dari satu warna. ~ Arsa Galen Faresta.

Saat hidup membuat kita berdua kesulitan, aku ingin menghadapinya bersamamu. Hitam atau putih, naik ataupun turun, mari berjanji untuk tetap saling menjaga hati sampai nanti. Jangan pernah kau berpikir untuk pasrah dan menyerah hanya karena sedikit masalah.

Hidup itu tentang putih atau hitam, baik atau buruk, berusaha atau menyerah, dan tiada di antara keduanya. Ganjaran dari semua itu ialah surga atau neraka.
Hitam putih dalam hidup itu sudah biasa. Yang terpenting adalah melewatinya dengan senyuman.

Hidup itu belajar tenggelam tuk bisa terapung. Belajar jatuh tuk bisa terbang. Hidup itu hitam dan putih. Tapi tak selalu hitam dan takan selamanya putih.

Cinta itu seperti crayon, warnailah hidupmu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi.

Hidup tidak selalu harus akan coretan hitam, putih, maupun warna-warni. Arti lain hidup itu adalah, belajar tentang sebuah arti,makna,dan mempelajari tata cara kehidupan, tak perlu terlalu pandai asal kau mengerti dan benar caranya. Karena hanya itu semestinya. ~ siti azhuar

Aku ingin percaya hidup itu bukan hanya hitam dan putih saja melainkan juga ada abu-abu.

Bagaimana kita kenal putih, jika kita tak tahu apa itu hitam. Bagaimana kita sebut itu terang, jika definisi gelap atau remang-remang masih menjadi perdebatan. Hidup ini lebih luas, dari apa-apa yang pernah imajinasimu kupas. ~ katrinadewii

Hidup adalah buku dan pena. hitam coret-coretan dosa, putih catatan pahala. setelah kau tiada; kelak buku akan di buka, di baca di alam baka.

Seperti hidup, tidak ada hitam atau putih tetapi abu-abu. Karen kita hidup dalam dua warna tersebut. Quote by Amitha Bachan

Perlu lumpur, agar teratai bisa hidup indah. Perlu gelap, agar cahaya bisa terang. Perlu hitam, agar putih ada. Perlu derita luka, agar benar-benar bahagia.

Hidup ini seperti permainan catur, harus menentukan langkah agar tak salah jalan. Ada hitam ada putih, dan putih tak selalu benar.

Hitam putih itu kita, putih suci itu cinta. Maka, jangan nodai cinta dengan dusta bila rindu ingin tetap hidup.

Kita hidup di dunia yang abu abu. Jangan terlalu naif. Gak pernah ada itu yang namanya Hitam atau Putih yang mutlak. Kebenaran bagimu bisa saja ga berlaku buatku, pun demikian sebaliknya. ~ Den Tedjo CahayaAsia

Dunia memang tidak melulu hitam putih. Kita bisa sama dalam satu soal, lalu berbeda pada persoalan lainnya. Itu biasa. Manusia tidak hidup dalam satu dimensi. ~ eko_kuntadhi

Tidak semua yang tak sependapat dengan kita itu musuh kita. Hidup bukan cuma hitam dan putih. Ada zona abu-abu dan warna lain.

Tanpa kamu, hidup tak lebih dari sekedar hitam putih. Tapi bersamamu hidupku lebih banyak warna.

Hidup ini hanyalah hitam putih dan tugas kita adalah mewarnainya.Yang sesuai kita cantikkan dan yang buruk kita padamkan

Hidup kadang berwarna, kadang hitam putih, kadang di antaranya. Pilihlah hidup yang sesuai dengan diri kita masing-masing. Be your own definition of happy, not other people’s.

Tentang hidup, ini bukan kalah atau menang. Bukan hitam dan putih seseorang. Tetapi, bagaimana dunia bahagia dengan hadirmu

Bahwa hidup tak melulu hitam dan putih. Ada ruang kompromi agar mencapai titik temu terbaik untuk semua. ~ Putu Sukartini

Melangkah dijalan sunyi berbalut hitam putih. Merenungi tujuan dan hakikat hidup yang hanya sebentar dan satu kali. ~ Yusuf Fajar

Kata Kata Bijak tentang Kehidupan

Sejatinya hidup cuma punya dua warna, hitam putih, Kemudian yang lain datang dan melengkapi.

Bukan tak boleh memuja warna, tetapi hidup akan lebih berwarna bila hitam-putih dipahami terlebih dahulu sebelum mulai bermain-main dengan warna. ~ ChrisTyaji

Hidup memang nggak melulu hitam-putih, tapi seenggaknya kita bisa membedakan mana yang layak dikerjakan dan mana yang enggak. ~ aa_muizz

Hidup bukanlah sekedar menjalani, tapi bagamana kita mengisi lembaran. Dunia ini tidak hanya berisikan hitam dan putih, di sana juga terdapat pelangi.

Hidup antara hitam dan putih, memaafkan dan meminta maaf. Selebihnya mari kita luruskan yang belok, kita betulkan yang salah.

Hidup mati, hitam putih, benar salah, selalu ada pilihan. Jika ada kesempatan memilih yang baik, mengapa memilih yang buruk. Jangan berujung penyesalan. ~ Netty Prasetiyani

Walau hidup ini hitam putih, tapi mereka yang mencintai kita bisa membuat hidup lebih berwarna.

Ini caraku memaknai hidup, akan selalu ada hitam dan putih, tak selamanya hitam itu buruk begitupun putih,tapi saling melengkapi makna.

Orang yang landasan hidupnya hitam diatas putih adalah orang yang tidak saling percaya. Padahal hidup harus saling percaya.

Setiap kehidupan yang datang, selalu membawa warna. Tuhan slalu punay segala cara agar hidup ini tak slalu hitam dan putih.

Hidup penuh warna tapi jika semuanya hanya di ukur dari “hitam dan putih”, begitu sempitnya dunia. ~ arsyilrahman

Jangan biarkan generasi kita hidup dalam kebohongan sejarah. Hitam-putih sejarah harus benar terkuak.

Jika memandang kehidupan hanya hitam putih, maka akan buta warna. Andriyana

Pencarian terbaru:

  • kata kata bijak hitam putih 2019
  • kata mutiara tentang warna hitam
  • kata kata hitam putih 2019
  • caption ig tentang warna hitam putih
  • kata kata hitam putih terbaru 2020
  • kata mutiara hitam putih bahasa inggris
  • quotes hitam putih 2020
  • caption hitam putih cinta
  • kata kata bijak tentang kehidupan
Sumber: Juproni

30+ Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang

Kata-Kata Selalu Salah Dimata Orang – Kamu pernah nggak sih kadang merasa selalu salah di mata orang lain? Bukan hanya salah di mata orang lain saja namun juga terkadang serba salah di mata teman sendiri, teman, sahabat, pasangan, keluarga, bahkan orang tua kamu? Terkadang hati merasa sedih karena selalu disalahkan mereka.

Kata-Kata Selalu Salah Dimata Orang

Kenapa aku selalu salah di matamu? Pertanyaan itu pun akhirnya muncul saat kita merasa terus disalahkan dan tidak ada sedikitpun kebaikan yang mereka lihat dalam diri kita.

Tetapi, meskipun begitu kita tidak boleh marah atau mengeluh dengan keadaan seperti itu. Yang harus kita lakukan adalah terus berbenah diri dan berbuat baik tanpa berharap belas kasih orang lain.

Kumpulan Kata-Kata Selalu Salah Dimata Orang

Dibawah ini merupakan kumpulan quotes, kata mutiara, kata kata motivasi dan kata kata bijak tentang selalu salah dimata orang lain. Kumpulan kata kata ini biasanya kita bagikan atau share menjadi status facebook, status whatsapp, caption instagram atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi oleh 30 Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang berikut ini.

Kita baik salah, kita berubah salah, kita bantu salah, tidak dibantu salah. Apa salah kita? Kenapa setiap hal yang kita lakukan selalu salah dimata orang? Jawabannya adalah karena kita terlalu mendengarkan apa yang orang katakan untuk kita. Vienda Azhari

Jika orang lain selalu salah di matamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu. “Salah seorang dari kalian dapat melihat kotoran kecil di mata saudaranya tetapi dia lupa akan kayu besar yang ada dimatanya. HR Bukhari

Jadi intinya. Kesalahan sebesar apapun yang dilakukan paslon, akan selalu benar dimata pendukungnya. Sebaliknya, kebenaran sebesar apapun yang dilakukan paslon, akan selalu salah dimata pendukung lawan. mutiara_bachri

Dulu mungkin orang tak percaya kau boleh berjaya. Tapi kau boleh buktikan mereka juga salah. Abaikan apa orang kata. Jangan berhenti mengejar impian kita.

Tiga hal yang selalu disalahkan dalam hidup. Satu, cowok yang selalu salah dimata cewek. Dua, Leher sakit gara-gara tidur dibilang salah bantal. Tiga, hari Senin menjadi misteri entah kenapa kok bisa disalahkan. Ardiasdy

Fanatik: selalu merasa benar sendiri (paling benar), menganggap orang lain salah.

Tak semua orang yang mmbencimu mengatakan hal yang salah tentangmu, Terkadang mereka mengatakan yang sebenarnya. Introspeksi diri! Mumtazahdatu

Manusia yang sibuk dengan kesalahan dan aib orang lain akan sulit untuk dapat memperbaiki dirinya.

Saat kau mencari kesalahanmu di mata orang lain, maka tak pernah kau dapati akhir titiknya, sebab lain orang lain pula kita di mata mereka. Karena itu jangan sibuk memantaskan di manta manusia pantaskan saja dirimu yang hanya berstatus hamba. Nuha_n24_

Biarlah apa orang kata, asalkan kita tahu niat kita. Mereka menilai kita dengan mata tetapi Allah menilainya dari hati. Hatibengkak__

Hati pembenci tidak pernah damai. Pikiran pembenci tidak pernah bersih. Dan mata pembenci tidak pernah betul-betul terpejam. Membenci itu meletihkan dan merusak kehidupan. Jangan membenci. marioteguh

Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan tentangmu. Jalani hidupmu dengan bahagia dan buktikan bahwa mereka salah.

Kenapa aku selalu salah dimata kalian, kalian tak bisa menghakimi orang yang tak satu pemikiran lebih baik saling menghargai.

Terkadang hal yang benar menurut kita adalah hal yang salah menurut orang lain, begitupun sebaliknya. Jadi lebih baik saling menghargai.

Membuat kesalahan adalah hak orang-orang aktif. Orang-orang yang biasa-biasa sajalah yang selalu bersikap negatif, yang menghabiskan waktu mereka dengan membuktikan bahwa mereka tidak salah. Ingvar Kampard

Meminta maaf tidak selalu berarti bahwa anda salah dan orang lain benar. Ini hanya berarti Anda menghargai hubungan Anda lebih dari ego anda.

Kadang kadang menjadi terlalu ambisius itu selalu salah dimata orang lain (itu kalau gagal). Kalau berhasil orang lain pasti akan tepuk tangan. Intinya anda berani atau tidak. tohiru_91

Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi. NasihatAmpuh

Ketika orang lain berbicara tentangmu dan menilai seakan mereka mengetahui segalanya. Abaikan saja! Cukup ingat bahwa seekor anjing tidak akan menggonggong orang yang lewat jika dia mengenali orang tersebut.

Yang namanya manusia itu wajar kalau salah. Tapi kalau kamu selalu melakukan kesalahan. Lebih baik introspeksi dulu sejenak.

Setiap orang mempunyai perspektif pandangan tersendiri. Terkadang kita menilai seseorang dari persepektif diri kita. Karena itu sering salahnya. Padahal yang berhak menilai itu Tuhan. Yang di haruskan untuk kita cuma berperasangka baik bagi semua. (Atau saling mengingatkan, jika ada yang salah) ishlah5

Ketika orang lain menilaimu baik maupun buruk mereka sedang menunjuka siapa dirinya, bukan siapa kamu. inspirasi_bahagia

Pernahkan kamu berpikir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang kita? Sudahlah abaikan saja biarkan saja karena orang lain belum tentu tau apa yang kita pikirkan. Ravis of Tamala

Ketika masalah menghampiri, tak perlu ribut mencari siapa yang salah. Tapi introspeksi, perbaiki agar tak terulang lagi.

Jangan khawatir kalau dinilai buruk oleh orang lain, karena yang buruk bukanlah kamu tetapi dia yang menilaimu, karena kosa kata pikirannya hanya buruk saja. Teruslah berbuat baik, ikuti nuranimu. inspirasi_bahagia

Fokuskan pada tujuan anda, abaikan apa yang dipikirkan dan dikatakan oleh orang lain. Hidup anda adalah keputusan anda, bukan keputusan orang lain. Djajendra

Kita cuma punya dua tangan, tidak akan bisa menutup ribuan mulut di luar sana yang menceritakan tentang kita, baik itu benar ataupun salah. Gunakan saja dua tangan itu untuk menutup kedua telinga kita sendiri.

Aku selalu saja berucap yang tak sepantasnya, bertingkah tak selayaknya sementara mata dan mulutku masih saja suka menilai orang lain hanya dari luarnya saja.

Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah.

Manusia yang sibuk dengan kesalahan dan aib orang lain akan sulit untuk dapat memperbaiki dirinya.

Baca juga: 30+ Kata Kata Menemani Pasangan dari Nol Hingga Sukses

Kata-Kata Sedih Selalu Salah dimata Pacar

Beribu cara aku perbuat untuk selalu memberikan mu yang terbaik
beribu fikiran untuk mencari akal demi untuk menjadi yang terbaik
namun tidak semua caraku bisa membuatmu bahagia
bahkan terkadang caraku salah yang mengakibatkan kamu luka.

Cinta mamang sering menjadikan perbuatan tergesa-gesa
selalu ingin berbuat yang terbaik untuknya
tapi belum tentu berbuat baik itu baik juga di matanya
dan tak selamanya berbuat baik itu benar jika caranya salah

Maaf jika terkadang perbuatanku menjadikanmu sakit
maaf jika terkadang tingkah laku saya salah di matamu
tapi harus perlu kamu ketahui sebelumnya
aku berbuat itu semata ingin membahagiakan kamu.

Saat engkau mengingatkanku tentang hal yang yang kamu gak suka
saat engkau memberikan penjelasan yang mungkin salah di matamu
aku tersenyum, tersenyum karna kamu masih peduli kepadaku
tapi sebenarnya hati ini menagis
karna perbuatanku yang sebenarnya ingin membuatmu bahagia
kandas menjadi duri yang membuat hatimu terluka.

Mungki aku diam bukan berarti aku bisu
aku selalu menangis itu bukan karena lemah
ingin berkata tapi aku takut dan tak mampu
itu semua karna aku selalu salah di matamu

Maaf bukan aku marah terhadapmu
maaf bukan aku tidak peduli dengan kamu selalu mengingatkanku
tapi aku berharap kamu mengerti apa yang aku mau
dan kamu bisa menerima bahwa inilah aku yang apa adanya.

Baca juga: 30+ Kata Kata Romantis Dilan sangat Menyentuh Hati

Kata-Kata Cinta Selalu Salah Dimata Orang Membuat Perasaan Sedih

Meminta maaf tidak selalu berarti bahwa anda salah dan orang lain benar. Ini hanya berarti Anda menghargai hubungan Anda lebih dari ego anda.

Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi. NasihatAmpuh

Fanatik: selalu merasa benar sendiri (paling benar), menganggap orang lain salah.

Yang namanya manusia itu wajar kalau salah. Tapi kalau kamu selalu melakukan kesalahan. Lebih baik introspeksi dulu sejenak.

Ketika orang lain menilaimu baik maupun buruk mereka sedang menunjuka siapa dirinya, bukan siapa kamu. inspirasi_bahagia

Saat kau mencari kesalahanmu di mata orang lain, maka tak pernah kau dapati akhir titiknya, sebab lain orang lain pula kita di mata mereka. Karena itu jangan sibuk memantaskan di manta manusia pantaskan saja dirimu yang hanya berstatus hamba. Nuha_n24_

Ketika masalah menghampiri, tak perlu ribut mencari siapa yang salah. Tapi introspeksi, perbaiki agar tak terulang lagi.

Membuat kesalahan adalah hak orang-orang aktif. Orang-orang yang biasa-biasa sajalah yang selalu bersikap negatif, yang menghabiskan waktu mereka dengan membuktikan bahwa mereka tidak salah. Ingvar Kampard

Ketika orang lain berbicara tentangmu dan menilai seakan mereka mengetahui segalanya. Abaikan saja! Cukup ingat bahwa seekor anjing tidak akan menggonggong orang yang lewat jika dia mengenali orang tersebut.

Jangan khawatir kalau dinilai buruk oleh orang lain, karena yang buruk bukanlah kamu tetapi dia yang menilaimu, karena kosa kata pikirannya hanya buruk saja. Teruslah berbuat baik, ikuti nuranimu. inspirasi_bahagia

Pernahkan kamu berpikir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang kita? Sudahlah abaikan saja biarkan saja karena orang lain belum tentu tau apa yang kita pikirkan. Ravis of Tamala

Tiga hal yang selalu disalahkan dalam hidup. Satu, cowok yang selalu salah dimata cewek. Dua, Leher sakit gara-gara tidur dibilang salah bantal. Tiga, hari Senin menjadi misteri entah kenapa kok bisa disalahkan. Ardiasdy

Fokuskan pada tujuan anda, abaikan apa yang dipikirkan dan dikatakan oleh orang lain. Hidup anda adalah keputusan anda, bukan keputusan orang lain. Djajendra

Kita baik salah, kita berubah salah, kita bantu salah, tidak dibantu salah. Apa salah kita? Kenapa setiap hal yang kita lakukan selalu salah dimata orang? Jawabannya adalah karena kita terlalu mendengarkan apa yang orang katakan untuk kita. Vienda Azhari

Jika orang lain selalu salah di matamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu. “Salah seorang dari kalian dapat melihat kotoran kecil di mata saudaranya tetapi dia lupa akan kayu besar yang ada dimatanya. HR Bukhari

Jadi intinya. Kesalahan sebesar apapun yang dilakukan paslon, akan selalu benar dimata pendukungnya. Sebaliknya, kebenaran sebesar apapun yang dilakukan paslon, akan selalu salah dimata pendukung lawan. mutiara_bachri

Tak semua orang yang mmbencimu mengatakan hal yang salah tentangmu, Terkadang mereka mengatakan yang sebenarnya. Introspeksi diri! Mumtazahdatu

Dulu mungkin orang tak percaya kau boleh berjaya. Tapi kau boleh buktikan mereka juga salah. Abaikan apa orang kata. Jangan berhenti mengejar impian kita.

Biarlah apa orang kata, asalkan kita tahu niat kita. Mereka menilai kita dengan mata tetapi Allah menilainya dari hati. Hatibengkak__

Setiap orang mempunyai perspektif pandangan tersendiri. Terkadang kita menilai seseorang dari persepektif diri kita. Karena itu sering salahnya. Padahal yang berhak menilai itu Tuhan. Yang di haruskan untuk kita cuma berperasangka baik bagi semua. (Atau saling mengingatkan, jika ada yang salah) ishlah5

Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan tentangmu. Jalani hidupmu dengan bahagia dan buktikan bahwa mereka salah.

Kita cuma punya dua tangan, tidak akan bisa menutup ribuan mulut di luar sana yang menceritakan tentang kita, baik itu benar ataupun salah. Gunakan saja dua tangan itu untuk menutup kedua telinga kita sendiri.

Terkadang hal yang benar menurut kita adalah hal yang salah menurut orang lain, begitupun sebaliknya. Jadi lebih baik saling menghargai.

Hati pembenci tidak pernah damai. Pikiran pembenci tidak pernah bersih. Dan mata pembenci tidak pernah betul-betul terpejam. Membenci itu meletihkan dan merusak kehidupan. Jangan membenci. marioteguh

Aku selalu saja berucap yang tak sepantasnya, bertingkah tak selayaknya sementara mata dan mulutku masih saja suka menilai orang lain hanya dari luarnya saja.

Kenapa aku selalu salah dimata kalian, kalian tak bisa menghakimi orang yang tak satu pemikiran lebih baik saling menghargai.

Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah.

Kadang kadang menjadi terlalu ambisius itu selalu salah dimata orang lain (itu kalau gagal). Kalau berhasil orang lain pasti akan tepuk tangan. Intinya anda berani atau tidak. tohiru_91

Manusia yang sibuk dengan kesalahan dan aib orang lain akan sulit untuk dapat memperbaiki dirinya.

Pencarian terbaru:

  • kata kata selalu disalahkan pacar
  • kata kata sedih buat pacar yang selalu menyalahkan kita
  • kata kata selalu salah dimata ayah
  • kata kata selalu salah dimata suami
  • caption selalu salah dimata pacar
  • kata kata serba salah dimata istri
  • puisi selalu salah dimatamu
  • kata kata buat pacar yang selalu salah paham
Sumber: jupronu.com | fitri2701.blogspot.com | japricinta.blogspot.com

50+ Kata Kata Bijak Tentang Guru Terbaik

Kata Kata Bijak Tentang Guru Terbaik – Guru tak hanya seseorang yang mengajarkan kepada kita tentang mata pelajaran di kelas, tetapi siapapun itu dan apapun bentuknya jika ia bisa kita ambil pembelajaran darinya maka ia juga bisa dinamai guru. Misalnya pengalaman, masalah, kesalahan dan hal-hal lainnya itu juga bisa jadi guru terbaik untuk kita.50 Kata Kata Bijak Tentang Guru Terbaik

Di bawah ini merupakan kumpulan qotes, kata kata mutiara, kata kata keren, kata kata motivasi dan kata kata bijak tentang guru terbaik. Yuk, kita bagikan kata kata tentang guru terbaik ini di status facebook, caption instagram dan lainnya sehingga tidak hanya diri kita yang akan terinspirasi dengan kata kata bijak di bawah ini tapi juga orang lain yang membacanya juga dapat terinpirasi dan termotivasi.

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Guru Terbaik

“Guru terbaik adalah kesalahan terakhir yang anda lakukan.” ~Ralph Nander

“Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.”

“Keluarga adalah guru terbaik untuk belajar tentang arti kehidupan.”

“Guru terbaik adalah alam, setiap petualangan kita di alam, pasti ada sesuatu yang bernilai yang kita dapat.”

“Pengalaman itu ialah guru terbaik untuk mengajari kita untuk lebih mengerti, memahami, dan selalu hati-hati.”

“Hidup memang tak mudah, tapi dia guru terbaik tuk dewasa. Dia memberimu masalah, tapi selalu ada pelajaran di setiap peristiwa.”

“Pengalaman adalah guru terbaik, karena dia memberimu sebuah ujian disertai sebuah pelajaran berharga sesudahnya.”

“Jadilah seorang murid yang belajar tanpa menunggu guru, dan berbagilah tanpa menunggu menjadi yang terbaik.”

“Guru terbaik yang mengajarkan kesabaran pada dirimu adalah permasalahan hidup.”

“Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.”

“Waktu kerap menjadi guru terbaik yang dipercayakan pada kita untuk melatih iman kita.”

“Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.”

“Hidup adalah sekolah terbaik, pengalaman adalah guru terbaik karena mereka memberikan kita pelajaran yang tidak pernah diajarkan.”

“Sangat disayangkan jika pengalaman buruk hanya dijadikan penyesalan, itu adalah guru terbaik yang mengajarkan indahnya keberhasilan.”

“Mengapa keteladanan merupakan guru terbaik ? Karena teladan berbicara lebih daripada kata-kata yang sekedar diucapkan.”

“Tidak ada guru yang lebih baik dari pengalaman dan pelajaran terbaik adalah kesalahan terakhir yang Anda buat.”

“Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.” PutriChaMus

“Hidup: Guru terbaik. Waktu: Penyembuh terbaik. Tuhan: kepada-Nya kita bersyukur akan keduanya.”

“Kegagalan adalah Guru terbaik. Maka dari itu kita harus berani gagal.”

“Ibu adalah guru terbaik ku, Guru tentang kasih sayang, Cinta dan kasih sayang, cinta dan keberanian, Jika cinta itu manis seperti bunga, Maka ibu adalah bunga cinta yang manis.”

“Guru terbaik yang mengajarkan kesabaran pada dirimu adalah permasalahan hidup.”

“Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.”

“Kegagalan adalah Guru terbaik. Maka dari itu kita harus berani gagal.”

“Guru terbaik adalah orang yang menganjurkan bukan mendogmakan, dan menginspirasi pendengarnya dengan harapan bisa mengajarkan dirinya sendiri.”

“Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika Anda jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.”

“Waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita.”

“Guru terbaik adalah kegagalan. Maka banyak belajarlah darinya.”

“Belajarlah dari kesalahan masa lalu, mereka adalah guru terbaik tuk hidupmu. Jangan biarkan mereka terus mengusikmu.”

“Anda jangan pernah takut untuk gagal, karena kegagalan adalah pengalaman terbaik yang akan jadi guru dimasa depan nanti.”

“Nikmatin proses karena mengejar itu ga instan, hargai proses dan jangan pernah salahkan proses. Karena pengalaman adalah guru terbaik.”

“Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.”

“Kadang orang lupa bahwa cinta adalah guru terbaik. Setiap patah hati akan membuatmu lebih waspada lain waktu.”

“Belajarlah dari pengalaman, karena guru yang terbaik adalah masa lalu yang telah kita lewati.”

“Pembenci tak perlu dikomentari. Ingat, kesalahan adalah guru terbaik, dan bukankah belajar dari kesalahan orang lain itu lebih baik.”

“Bagi dunia mungkin Anda hanya seorang guru, namun bagiku Anda adalah guru terbaik. “

“Patah hati adalan guru terbaik dalam hidupku, sebab ia telah mengajari banyak hal, salah satunya adalah jangan terlalu cepat melabuhkan hati, sebelum kau tau bahwa ia benar-benar mencintai.”

“Pelanggan yang tidak puas adalah guru bisnismu yang terbaik.” Bill Gates

“Pembenci adalah guru terbaik yang mengajarkan kita utk lebih mengenal dan memperbaiki diri menjadi lebih baik.”

“Pengalaman adalah guru yang terbaik tetapi buang lah pengalaman buruk yang hanya merugikan.”

“Orang tua adalah guru terbaik..kasih sayangnya selalu mendampingi anaknya di sepanjang jalan kehidupan.”

“Musuh adalah guru terbaik dan pembenci adalah penggemar setia.”

“Mantan adalah salah satu Guru Terbaik yang mengajarkan penderitaan hidup dan menjadikan kita pribadi yang kuat.”

“Pengalaman itu adalah guru terbaik sekaligus terkejam, karena memberi ujian dulu baru pelajaran.”

“Teman adalah guru terbaik untuk belajar kebersamaan, sedangkan keluarga adalah tempatmu mengenal arti dan makna ketulusan hati.”

“Kematian adalah guru terbaik, kematian bisa jadi akhir penderitaan dan awal kebahagiaan yang abadi.”

“Kegagalan adalah guru terbaik yang mengajarkan kita untuk bangkit kembali dan mengetahui hal-hal yang keliru yang harus kita hindari berikutnya. Tanpa kegagalan, kita tidak akan pernah belajar.”

“Apa yang bisa membuatmu terjatuh dan terluka adalah guru terbaik, selama kau bisa segera bangkit dan memetik pelajaran darinya.

“Airmata adalah guru terbaik, untuk belajar menjatuhkan sakit, dan membebaskan pedih. Aku tau apa artinya kesedihan.”

“Kesedihan adalah guru terbaik untuk belajar, sedang cinta, sahabat yang senang memberi contekan.”

“Untuk hasil maksimal, jatuh adalah guru terbaik untuk sukses. Karena disana ada proses bagaimana bangkit mendapatkan pencapaian harapan.”

“Dan benar pepatah mengatakan, guru terbaik adalah pengalaman dan pengalaman tidak pernah memberi teori.”
Itulah bebeapa contoh kata kata bijak tentang guru terbaik. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Sekian dan terima kasih.
Pencarian terbaru:
  • kata kata mutiara untuk guru singkat
  • kata kata buat guru ngaji
  • kata bijak guru untuk siswa
  • kata bijak guru besar
  • kata kata sastra tentang guru
  • kata mutiara untuk guru tk
  • kata bijak guru honorer
  • motivasi guru dalam mengajar