Ucapan Selamat Malam

Ucapan Selamat Malam – Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kita kepada orang-orang disekitar kita. Bisa dengan cara memberikan barang-barang kesukaannya, mengajaknya kesuatu tempat yang indah atau dengan hal simpel sekalipun. Misalnya dengan mengirimkan sebuah kata-kata mutiara atau kata-kata romantis.

Nah, jika kita ingin mengungkapkan perasaan kita dengan kata-kata salah satu contoh ungkapan sayang yang paling sederhana yaitu ucapan selamat malam. Setelah seharian kita ataupun orang yang kita sayang beraktivitas tentunya mendapatkan sebuah ucapan selamat malam dari orang yang dikasihi sangatlah bermakna.

Selain membuat bahagia dan senang, ucapan tersebut menunjukkan kasih dan kepedulian kita teerhadapnya. Berikut ini merupakan kumpulan contoh ucapan selamat malam yang ditujukan bagi orang tua, sahabat, teman, pacar, suami, istri dan kekasih.


Ucapan Selamat Malam Romantis

Ucapan Selamat malam Romantis

Hanya satu doa yang mengiringi tidur nyenyakku di setiap malam yaitu semoga di hari esok bisa melihat senyum sayu indah dari wajah ceriamu…

Selamat tidur dan semoga bermimpi indah… Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu…

Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidur malam mu di hari ini selain
“Selamat tidur wahai engkau yang sedang disana”

Tak banyak kata-kata yang keluar dari bibir merahku di malam hari yang menusuk hati ini selain
“Selamat tidur dan mimpi indah duhai harapan yang pernah ada di hati”

Hanya sebuah kata yang menjadi butiran mutiara yang menerangi malam hari mu di atas singgasana tidurmu duhai sayangku. Selamat tidur…

Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini, hanya itu saja pintaku
Karena aku hanya ingin melihat senyum cerah ceriamu untuk ku di esok hari

Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik
Namun aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik
Selamat malam..

Selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah
Buat kamu yang ada jauh disana
Aku selalu setia menunggumu disini

Selamat tidur duhai pencuri hati ini
Sang pewarna mimpi
Yang mencarikan hati yang berku ini
Semoga indah mimpimu di pelukanku

Hanya doa yang bisa ku katakan dan aku berharap semoga tuhan memberikan izin untuk mendengarkan doaku untukmu di dalam mimpimu
Selamat Tidur cintaku

Kubisikan sebuah kata lirih yang mengiringi tidur nyenyakmu
Semoga tuhan memberikan sebuah kesempatan
Agar kita dipertumakan dalam mimpi
Selamat malam untukmu yang disana

Demi masa yang terus berjalan tanpa melihat haluan
Tak peduli denganku yang hanya duduk disini terdiam di dalam dinginnya malam yang pilu.
Untukmu yang disana yang selalu ku tunggu di tempat peraduan ini
Selamat malam.

Baca juga: Ucapan Selamat Wisuda


Ucapan Selamat Malam Lucu, Gokil Keren

Ucapan Selamat Malam Lucu

Woooy tidur woooy udah malem, mau sampe kapan ngliatin HP yang gak ada notification nya ??

Udah malem mblo mendingan cepetan tidur, sadar diri lo gak ada yang hubungin sekarang
Mending tidur bisa mimpiin artis-artis hahahaha

Eeeeh jomblo malam minggu emang ada yang nelfon ?
Mendingan tidur aja bro sadar diri nungguin orang ngajakin jalan pas malam minggu buat lu yang jomlo itu gak mungkin
Mending tidur aja enak hahah

Met bobok ya gaeees moga besok bisa ketemu lagi muuuach!

Jangan tidur malem-malem sadar diri aja men, kalo lu sakit gak ada yang ngingetin minum obat.
Udah lah cepetan tidur sana!

MalaM KiaN LarUt, WkT’Nya NarIk SliMut. CucI TanGaN, CucI KakI BiAr GaK dI GigIt NyaMuk
JaNgaN DenGerin LaGu DangDuetZ yA BiAr Gk MaNgguT2.
Metz boBo Dr 0rG ImUetZ (^0,^)”)

Jombloo di mohon segera tidur
Sebab tidur malam untuk para jomblo
Dapat menyebabkan kejang-kejang, rasa perih di hati, rasa pedih, dan menyiksa batin
Sebab karena yang di tunggu udah ada yang punya hahaha

“Eh masih jomblo saja nih? Sama dong kaya aku nggak ada yang telpon ap’a lagi kasih kata-kata manis selamat malam.”

“Dari menunggu hal yang tidak pasti mending tidur aja yuk bro. Eh siapa athu bangun-bangun kita udah punya pacar aja. selamat malam jangan spaneng bro.”

Baca juga: Ucapan Pernikahan Terbaik


Ucapan Selamat Malam Islami

ucapan selamat malam islami

“Senja akan segera beranjak dengan malam. Coba pikirkan sejenak sudahkah kita renungkan kesalah kita terhadap lainnya.”

“Renungkan semua, dekatkan diri kita pada Allah sehingga tidur pun terasa jauh lebih tenang. Selamat malam Sahabatku.”

Sebelum beranjak tidur di malam hari
Renungilah kesalahanmu dan kesalahan orang lain
Berdia dan munajatkan hatimu kepada Allah SWT
Tidurlah dengan hati yang tenang dan bersih

Setiap malam bila kau ingin beranjak tidur
Tanyalah kepada dirimu sendiri
“Apakah apa yang kulakukan hari ini bisa menuntunku menuju surga ?”

Barang siapapun yang beranjak tidur dalam keadaan yang suci
Maka para malaikat akan selalu senantiasa menjaganya sepanjang malam
Hingga ia tidak akan bangun hingga para malaikat mendoakan
“Ya Allah, ampunilah hambamu ini karena ia tidur dalam keadaan suci”.

Orang yang kaya ialah dia yang dapat tidur di waktu malam karena mengetahui
Bahwa dia tak akan melukai orang lain di waktu itu.

Doa sebelum melelapkan mata
Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, hidupku dan matiku
“Bismikallah humma akhya wa amut”

Allah lah yang telah membuat malam untuk mu agar kamu beristirahat kepadanya, dan juga siang yang terang benderang
(Q.S Al-Mukmin: 61)

Coba banyangkan banyak malaikat yang ada di samping mu sepanjang malam.
Dan bukan itu saja
Bayangkan bukan hanya di sisimu saja
Para malaikatpun mendoakanmu semoga seluruh dosamu di ampuni oleh Allah
Maka dari itu sebelum tidur berwudhu lah

Seluruh puji-pujian untuk Allah atas segala nikmat yang diterima di malam hari

Tangkaplah dan ambilah suasana hening malam ini dengan hatimu
Dengan iman yang tulus kepada penciptamu
Beroalah seakan-akan malam ini adalah malam terakhirmu.

Hitunglah nikmat apa yang Allah berikan padamu hari ini
Renungilah di malam yang sunyi dan syukurilah segala nikmat itu.

Bersyukurlah jika engkau masih bisa bertemu gelapnya malam yang damai dan tenang
Sebab banyak orang di luar sana tidak bisa merasakan keheningan yang mendamaikan hati seperti ini
Doakanlah mereka setiap kau ingin memejamkan matamu.

Baca juga: Ucapan Selamat pagi


Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

ucapan selamat malam untuk pacar

Tidak ada yang lebih indah selain sebuah kata manis yang terucap
Tidak ada yang lebih berharga selain kenangan yang dibuat bersama
Bahkan tidak ada yang lebih membahagiakan selain menghabiskan hari berdua
Malam kembali hadir dengan meninggalkan beribu kisah di dalamnya
Malam menyapa setiap orang tanpa kecuali
Bulan dan bintang kembali menina bobokan dengan lembutnya
Sayang, tidurlah di pelukan sang malam
Buanglah kekhawatiran yang melanda hati
Rebahkanlah tubuh yang lelah dan beristirahatlah
Disaat memejamkan mata, ingatlah ada bulan dan bintang yang menemani
Selamat malam dan mimpi indah

Waktu berjalan begitu cepat hingga tanpa sadar malam hampir berakhir
Malam yang begitu indah akan segera berakhir dan digantikan oleh indahnya mentari
Meskipun malam berakhir tidak dengan kasih ini
Sayang, sekarang pulanglah dan tidurlah sebab hari esok telah menanti
Istirahatlah tubuh dan pikiran yang lelah setelah sepanjang hari berjuang
Berdoalah dan ucapkan syukur pada Sang Pencipta atas hari yang indah ini
Jangan buang setiap kenangan yang tercipta di hari ini namun simpanlah agar kelak bisa diceritakan
Mimpi indah sayang
Selamat malam

Apa lagi yang kamu khawatirkan adinda? Bukankah hari ini hampir berlalu?
Banyak hal yang telah dilalui bersama
Canda dan tawa atau mungkin kesakitan dan air mata
Mentari telah tertidur seakan tidak peduli apa yang telah terjadi
Tapi, lihatlah masih ada bulan dan bintang yang menemani
Buanglah kerisauan di hari ini agar siap untuk menghadapi esok hari
Jangan bersedih hati lagi
Tidurlah dan ceritakanlah semuanya pada sang mimpi
Berdoalah agar kebahagiaan yang dijumpai esok hari
Selamat malam, mimpi indah dan tidurlah dengan nyenyak

Bulan dan bintang kembali bersinar dengan indahnya seakan menghibur badan yang letih
Bukan karena sang mentari namun karena beratnya hari
Meme Tuman
Sekarang waktunya untuk menyapa mimpi yang menanti
Sayang, ingatlah indahnya hari ini
Meskipun terasa berat percayalah akan adanya pelangi
Sekarang pejamkanlah mata dan tidurlah agar hari esok dapat bersua kembali
Selamat malam dan mimpi indahlah

Saat malam menyapa, ingatlah indahnya bukan kesunyian yang tercipta
Saat malam menyapa, ingatlah kehangatan mimpi bukan rasa sepi yang meratap
Hari ini hampir berakhir dan akan digantikan dengan indahnya hari esok
Sekarang istirahatkanlah tubuh yang lelah dalam dekapan malam
Ceritakanlah kebahagiaan hari ini pada bulan untuk menyaingi indahnya
Tidurlah dan buanglah setiap keraguan yang tercipta
Persiapkan diri untuk menyapa indahnya mentari
Selamat malam adinda, istirahatlah dan mimpi indah
Selamat malam adinda

Hari ini hampir berakhir dan pagi akan segera datang
Banyak cerita yang tertulis di hari ini mulai dari pagi hingga malam tiba
Kebahagiaan dan canda tawa telah menghiasi hari ini
Sekarang tidurlah dan beristirahatlah sebelum mentari kembali menyapa
Tidurlah dalam dekapan malam dan dengarlah cerita bintang
Semoga hari esok jauh lebih baik
Apa yang terjadi hari ini biarlah menjadi sebuah cerita
Cerita yang kelak menjadi kisah indah yang tak terlupakan
Siang telah berganti malam ditemani indahnya cahaya rembulan
Beristirahatlah sayang sampai fajar kembali merekah
Istirahatkanlah tubuh yang lelah setelah seharian bekerja
Tenangkanlah pikiran yang penat dan hati yang risau
Tersenyumlah dalam buaian mimpi yang indah
Selamat malam sayang

 

Hari yang dilewati bersama begitu hangat dan menyenangkan
Hari indah penuh cerita dan canda serta tawa
Bukankah takdir sedang memihak?
Sebelum hari esok tiba, tidurlah dalam mimpi indah yang penuh warna
Malam ada bukan untuk memisahkan namun mengingatkan
Tidurlah sayang, pejamkan mata dan hilangkan penat
Selamat malam
Semoga hari esok yang menanti akan penuh kebahagiaan

Malam kembali menyapa dengan penuh gemerlap
Gemerlap cahaya lampu kota dan bintang berkilauan di langit malam
Bagaimana cerita hari ini? Semoga menyenangkan tanpa ada air mata
Karena malam kembali menyapa, ingatlah masih ada hari esok menanti
Sekarang, hilangkanlah lelah dan penat itu
Tidurlah dalam indahnya malam yang dipenuhi cahaya
Selamat malam sayang
Mimpilah dengan indah agar hari esok yang dinanti selalu penuh keajaiban

Malam kembali hadir dengan penuh cerita
Cerita singkat penuh makna
Saat rembulan tidak lagi bercahaya, bukankah begitu menyedihkan?
Sebelum itu tiba, ceritakanlah seluruh isi hati kepadanya
Biarlah untaian kata ini menggambarkan setiap asa dan kerinduan
Sekarang, tidurlah sayang
Pejamkan mata dan buanglah kegelisahan di hati
Bersiaplah untuk menyapa hari esok penuh harap
Bermimpilah dan dengarlah nyanyian bintang
Selamat malam

Saat malam tiba, janganlah bersedih adinda
Malam tidak akan bisa memisahkan dan melenyapkan kasih
Malam tidaklah sekejam itu
Cobalah bercerita tentang hari ini kepadanya dan dengarlah jawabnya
Tidurlah dalam buaian malam dan dekapan hangat sang mimpi
Ini bukanlah kata bualan dan lelucon perasaan semata
Ini hanyalah ucapan selamat malam untuk yang tersayang
Sekarang, istirahatlah dan pejamkan mata indah itu
Siapkan diri untuk menghadapi kejutan hari esok
Selamat malam kasih hati

Apa yang terjadi hari ini janganlah disesali
Kebahagiaan dan keajaiban selalu pantas dinanti
Siang kembali berubah menjadi malam yang sunyi
Jangan biarkan kesunyian meninggalkan sepi
Sebelum terbawa sepi, segeralah tidur kekasih hati
Tidurlah dalam hangatnya mimpi
Biarlah esok menjadi hari yang dinanti
Selamat malam dan tidurlah kekasih hati

Malam ini terasa begitu dingin
Gemericik hujan menambah sunyinya malam
Bukankah malam ini tidak sehangat sebelumya?
Kenangan indah yang terekam kembali menyapa sukma menambah rindu di dada
Kasihku, tidurlah agar esok dapat kembali berjumpa
Lupakanlah segala kenangan sedih dan berceritalah pada sang malam
Mimpilah dengan indah ditemani lantunan melodi kasih yang dibawa angin
Semoga esok akan ada kebahagiaan yang menanti
Selamat malam kasih

Malam ini sama seperti malam sebelumnya
Bukan karena bintang dan bulan yang menemani namun karena kebersamaan yang dilalui bersama
Setiap kenangan indah yang terukir kiranya menjadi memori yang tak terlupakan
Bersyukurlah kepada Sang Pencipta karena masih diberikan kasih yang sama
Meskipun hari ini menyedihkan, ingatlah kebahagiaan yang esok menanti
Sekarang tidurlah sayang dalam hangatnya pelukan malam
Pejamkan mata itu dan biarkan tubuh lelah itu beristirahat
Siapkanlah diri untuk menyambut indahnya hari esok
Selamat malam sayang


Ucapan Selamat Malam Untuk Teman

ucapan selamat malam untuk teman

Jika hari ini membuat sedih, ingatlah masih ada hari esok yang akan memberikan kebahagiaan
Jika hari ini terasa berat dan melelahkan, ingatlah apa yang menanti di depan
Malam telah menyapa dengan indahnya
Sekarang pejamkanlah mata dan tidurlah
Istirahatlah agar mampu menyapa hari esok dengan senyuman
Selamat malam

Malam kembali tiba dengan beribu gemerlap bintang di langit
Malam yang menyapa menyuruh siapa saja untuk mengistirahatkan diri
Ucapan ini terdiri dari rangkaian kata tulus dalam hati
Tidur dan beristirahatlah kawan
Jangan terlalu memaksakan diri karena tubuh ini bukanlah mesin
Ingatlah masih ada hari esok yang menanti
Selamat malam dan mimpi indah

Hari ini sungguhlah menyenangkan
Canda dan tawa kembali menemani hari ini
Setelah melewati sepanjang hari ini dengan kebahagiaan
Istirahatkanlah diri karena rembulan telah menyapa
Malam kembali datang dalam gemerlap cahaya bintang
Meskipun singkat, tidurlah dengan nyenyak karena hari esok telah menanti
Berdoalah agar Tuhan menyertai
Selamat malam

Hari ini hampir berlalu dan meninggalkan berbagai cerita
Cerita yang kelak menjadi sebuah kenangan berharga
Mungkin hari ini tidak berjalan baik sesuai harapan
Mungkin hari ini penuh kejutan membahagiakan
Tapi, percayalah masih ada hari esok penuh harapan
Sekarang tidurlah dan pejamkan mata
Rebahkanlah tubuh yang lelah
Berdoalah dan ucapkan syukur pada Yang Maha Kuasa
Selamat malam

Malam kembali menyapa dengan indahnya
Kota yang ramai pun perlahan sunyi seakan ikut tertidur bersama sang malam
Hari yang menyenangkan akan segera tiba
Kebersamaan dan canda tawa kembali akan menyapa di pagi yang indah
Sekarang, tidurlah teman
Sapalah sang malam dengan mimpi indah seperti di negeri dongeng
Ingatlah perjumpaan di hari esok yang menanti
Buanglah kesedihan dan kegundahan hati
Rebahkanlah tubuh yang lelah karena seharian bekerja
Selamat malam dan mimpi indah

Kawan, apa yang menyebabkan kerisauan hati?
Bukankah hanya karena sugesti diri?
Janganlah terus larut dalam kesedihan hati
Lihatlah bintang dan bulan yang telah menghias langit di malam ini
Semesta telah menyapa dengan lembutnya dan mulai menidurkan setiap insan yang lelah
Tidurlah kawan
Jangan biarkan senyum itu hilang
Pejamkan mata dan nantikanlah kejutan hari esok
Selamat malam

Terima kasih teman untuk kebahagiaan hari ini
Terima kasih untuk setiap cerita yang terucap
Pagi yang indah telah berganti menjadi malam
Kini tiba saatnya untuk mengistirahatkan diri yang lelah
Tidurlah dalam indahnya malam
Sampai berjumpa lagi di hari esok
Malam kembali menyapa
Tidak seperti kemarin, malam ini langit seperti sedang bersedih
Tapi, janganlah ikut bersedih melihat gelapnya langit malam
Lebih baik tidurlah untuk melihat indahnya hari esok
Berdoalah dan ucapkan syukur pada Tuhan atas penyertaanNya di hari ini
Ingatlah ada banyak kebahagiaan menanti
Selamat malam kawan

Hari ini telah hampir berakhir
Ketika malam datang, cerita singkat yang terbentuk seakan usai
Keheningan malam justru mencipta ketenangan
Jika lelah, beristirahatlah
Hilangkan lelah itu dengan ditemani malam
Jangan biarkan kegusaran hati mengganggu indahnya malam
Tidurlah dan biarkan diri terbuai mimpi
Selamat malam
Semoga hari esok dapat kembali bersua

Perjumpaan singkat di hari ini memunculkan beragam asa dan tanya
Pagi berganti siang dan siang berganti malam
Malam muncul dengan anggunnya ditemani bulan dan bintang sebagai penghias
Selamat malam teman
Tidurlah agar siap menghadapi hari esok
Bukankah tubuh perlu istirahat dan pikiran penat perlu dihilangkan?
Biarlah hari ini menjadi cerita yang kelak dikenang
Semoga mimpi indah
Waktu berlalu begitu cepat hingga hari kembali menjadi malam
Semilir angin malam menyapa sukma dengan lembutnya
Sapaan malam terasa hangat dan memanjakan tubuh yang letih
Selamat malam kawan
Istirahatlah agar siap menyapa hari esok

Kesusahan hari ini cukuplah jangan diingat lagi
Biarlah hari ini menjadi pembelajaran untuk hari esok
Kiranya hal baik yang terjadi
Tuhan berkati
Bila malam kembali tiba, apa yang sebaiknya dilakukan?
Mengingat atau justru melupakan
Bermain dengan angan atau justru menolak kenyataan
Sedih memang jika harus segera mengakhiri indahnya hari ini
Namun, semua memiliki waktu dan masanya
Sekarang tiba waktunya untuk beristirahat
Beristirahat untuk menghilangkan segala beban dan penat yang menjerat
Ingatlah hari esok yang indah tengah menanti
Selamat malam kawan

Malam kembali hadir membawa ceritanya sendiri
Malam kembali menyapa dengan hangatnya
Hari telah berlalu dan akan kembali berganti
Masih adakah beban yang mengganggu hati?
Kawan, janganlah risau hati dan penat pikir
Lihatlah bintang dan bulan yang menemani langit malam ini
Sekarang tidurlah kawan
Pejamkan mata dan rebahkan tubuh itu
Nantikanlah kejutan sang waktu di hari esok
Selamat malam

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah


Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

“Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati untuk saat ini. Apa itu? Iya janjiku untuk tidak bisa rindu kepada sosok dirimu sayang.”

“Sebab adanya rasa rindu kepadamu selalu datang ke semua keadaan, termasuk juga di waktu malam ini. Izinkan aku menyampaikan rinduku lewat ucapan selamat malam kepadamu sayang.”


Ungkapan Selamat Malam untuk Mantan

“Sama halnya dengan adanya hari, semua memang ada karena sebuah awalan. Namun satu hal yang sangat aku sesalkan, setiap awalan itu akan berujung dengan akhiran.”

“Iya mungkin seperti itu yang sedang aku rasakan setelah merasakan sejuknya rasa kini aku merasakan keringnya juga, namun sungguh tak mengapa dan itu biar jadi pelajaan.”

“Maafkan aku, sengaja ku memberikan ucapan selamat malam untukmu, sebab ucapan selamat tinggal tak akan pernah ada dalam Kamusku.”

Ucapan Selamat Malam


Pencarian Terbaru :

  • ucapan selamat malam singkat
  • ucapan selamat malam islami
  • kumpulan ucapan selamat malam
  • ucapan selamat malam lucu
  • ucapan selamat malam buat pacar tersayang
  • ucapan selamat malam bahasa inggris
  • ucapan selamat malam buat pacar lucu
  • ucapan selamat malam untuk sahabat fb

 

Leave a Comment