Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah – Ulang tahun menandakan bertambahnya usia seseorang yang biasanya membawa harapan baru, namun sisa umur di dunia ini semakin berkurang.

Biasanya orang yang merayakan hari lahirnya akan merasa suka-cita pada hari itu.

Apakah ayah sekarang sedang berulang tahun? Jika iya, mungkin ucapan ulang tahun untuk ayah ini bisa mewakili perasaan Kamu tentang apa yang akan kamu sampaikan kepada Ayah. Kamu dapat turut menunjukkan kebahagiaanmu dengan memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta.

Menurutku Ayah adalah seorang superhero, dia akan selalu ada saat anaknya membutuhkan bantuan, ia juga selalu tersedia dalam semua waktu ( pagi, siang, petang bahkan sampai dini hari pun dia akan tetap terjaga untuk anaknya. Layaknya seorang superhero yang akan selalu membantu orang yang dalam kesusahaan, dan juga yang selalu datang memberantas kejahatan dan membuat orang tenang dengan hadirnya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah

Berikut merupakan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah tercinta dan tersayang di rumah. Semoga ucapan di bawah ini bisa mewakili perasaan Kamu ya.

Selamat ulang tahun ayah yang ke 50. Engkau adalah cinta pertama dalam hidupku yah. Pengorbanan dan kerja keras selama ini kau lakukan untuk menghidupiku. Ayah aku ingin berbakti padamu di masa-masa tua mu. Engkau adalah panutanku dan inspirasiku selama ini. Tak terbayang jika aku hidup tanpa kehadiranmu.

Dari lahir sampai aku bertumbuh dewasa saat ini, engkau membanting tulang untuk menghidupiku. Bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhanku. Aku berdoa kepada Allah agar engkau diberikan umur yang panjang dan kesehatan. Ya Allah jangan lupakan pula limpahan berkat rahmat kepada ayahku. Ayah Selamat Ulang Tahun!

Selamat ulang tahun Ayah, semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki berlimpah. Terima kasih karen telah menyayangiku dan mengabulkan semua keinginanku. Aku bahagia dan bersyukur memiliki dirimu di dunia ini. Ayah aku ingin kau tahu bahwa kau adalah cinta pertama ku saat aku membuka mata untuk pertama kali dan selamanya. Selamat ulang tahun ayahku yang ke 60.

Cinta pertama dalam hidupku yang tidak dapat aku lupakan. Malaikat yang dikirim Allah di dunia untuk selalu menjaga ku. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan pada ku yah. Aku tidak tahu bagaimana membalas semua kebaikan dan pengorbananmu. Aku berjanji akan selalu menjadi anak yang berbakti. Selamat ulang tahun ayahku tercinta yang ke 60, semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan dan rahmat-Nya kepadamu yah.

Ayahku yang tercinta dan paling kusayangi di dunia ini. Selamat ulang tahun yang ke 55, semoga Allah SWT memberikanmu kesehatan dan ridhonya. Terima kasih telah menjadi lelaki terhebat yang telah menjaga dan membahagiakan aku dari kecil sampai sekarang. Teruslah menjadi inspirasi dan cinta pertama dalam hidupku ayah. Aku berdoa agar engkau selalu diberikan limpahan rezeki dan berkat-Nya. Aku sayang padamu ayah.

Selamat ulang tahun pahlawanku. Ayah terbaik di dunia yang akan selalu menjadi idolaku. Aku sangat menyayangi dirimu ayah. Terima kasih atas kasih sayang dan perhatianmu selama ini. Terima kasih juga karena engkau telah berjuang membesarkan aku dan bekerja keras untukku. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan memudahkan setiap langkah mu. Aku sangat beruntung memiliki ayah terhebat seperti dirimu.

Selamat hari lahir pahlawan hidupku. Ayahku tercinta yang merupakan cinta pertama sejak aku membuka mata dan mengeluarkan tangisan didunia ini. Selamat ulang tahun ayah yang ke-52 tahun. Semoga engkau selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki oleh Allah SWT. Semakin diridhoi tiap langkahmu dan dikabulkan-Nya apa yang engkau impikan. Aku berharap agar Allah SWT selalu menuntunmu dijalan yang benar dan melindungimu dari dosa-dosa duniawi.

Selamat ulang tahun ayah. Meskipun kini usia ayah mulai menua, tapi rasa sayangku pada ayah tidak akan pernah sirna seiring dengan berjalannya waktu.

Ayah di hari yang berbahagia ini tepat kamu berumur 53 tahun. Selamat hari lahir ayahku, semoga Allah SWT selalu memberikanmu kesehatan dan melindungi dirimu. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang juga kerja keras selama ini untuk membahagiakan aku. Aku tidak tahu jadi apa tanpa ada ayah didunia ini. Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan impian ayah.

Terima kasih ayah atas semua yang telah engkau berikan padaku. Kasih sayangmu yang begitu tulus selalu aku rasakan sampai saat ini. Walaupun kini usiamu telah menua, tapi aku berharap di hari istimewa ini, kasih sayangmu kepada ku tidak akan pernah luntur. Selamat ulang tahun ayah.

Ayah, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan selalu ayah dapatkan. Tiada kata yang ingin aku ucapkan di hari lahirmu ini selain “Aku sayang ayah”.

Maafkan aku ayah, jika aku sering membuatmu kesal. Tapi, asalkan ayah tau, aku sangat menyayangi ayah. Ayah adalah pandangan kemana aku harus melangkah.

Ayah, selamat ulang tahun. Walaupun kini rambutmu mulai berubah warna tapi rasa sayangku tidak akan berubah. Aku akan tetap setia menemani ayah, aku akan datang kapan pun ayah membutuhkanku. Aku menyayangimu, ayah.

Ayah selamat ulang tahun. Aku tak tau harus berucap apa karna aku bukanlah orang yang pandai merangkai kata. Aku tidak tau bagaimana caranya membalas ketulusan yang telah ayah berikan, karna pasti tidak akan ada yang bisa menggantikan ketulusanmu ayah.

Ayah adalah orang terhebat di dunia ini. Ayah adalah motivator paling super di antara motivator-motivator yang sering tampil di layar televisi. Ku tau, doa ini tak sebanding dengan apa yang telah ayah berikan padaku. Tapi aku berharap ini dapat mewakili rasa sayangku pada ayah. Ayah, selamat hari jadi yang ke (misal 43), aku berharap ayah selalu menyayangiku dan semoga ayah diberikan umur panjang agar aku bisa lebih lama melihat senyummu, ayah.

Doa yang selalu aku panjatkan untuk ayah berawal dari kata ‘semoga’ ayah selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan. Sekali lagi, ayah selamat ulang tahun.

Aku tak bisa membalas tulusnya kasih sayangmu ayah, tapi aku bisa mendoakan ayah, agar engkau selalu dalam perlindungan sang Maha Pencipta. Selamat ulang tahun ya ayah. Wish you all the best.

Mungkin aku bukanlah anak yang sempurna, aku juga belum bisa membanggakan ayah tapi ayah adalah lelaki sempurna yang hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.

Di dunia ini memang tidak ada yang abadi, selain kasih sayang ayah yang akan tetap abadi selamanya. Walaupun ayah selalu terlihat tegar dan sering marah tapi ku tau ayah lakukan itu karna ayah sayang padaku. Selamat ulang tahun ya yah.

Ayah, aku berharap dengan bertambahnya umurmu, maka bertambah pula rasa sayang mu padaku, anakmu. Au menyayangimu ayah. Selamat ulang tahun.

Terima kasih ayah karena engkau sudah mengajarkan kepadaku untuk menjadi anak yang selalu mandiri. Terima kasih juga karena engkau sudah memberikan kepercayaan kepada anakmu ini. Engkau merupakan orang terbaik nomor satu di kehidupanku. Selamat ulang tahun untuk ayahku tercinta. Semoga engkau selalu sehat.”

“Untuk ayahku, terima kasih karena engkau sudah memberikan cinta tak bersyarat untuk hidupku. Ini adalah hari yang sangat istimewa untukmu, aku hanya ingin berkata bahwa aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun ayahku. Anakmu sangat mencintaimu.”

“Teruntuk ayahku yang terhebat, selamat ulang tahun. Aku ingin engkau tahu bahwa engkaulah yang menjadi pahlawan dalam kehidupanku. Engkau memberikan pengajaran kepada anakmu ini tentang impian dan juga harapan. Sehingga, kini anakmu menjadi sosok yang lebih baik. Terima kasih ayah. Aku sangat sayang kepadamu.”

“Betapa aku adalah orang yang amat beruntung karena memiliki ayah yang amat sayang kepada anaknya. Ia tidak pernah berhenti mengajarkan arti kehidupan kepada anaknya. Selamat ulang tahun untuk ayahku. Terima kasih karena engkau telah memberikan kepedulian kepadaku.”

“Selamat ulang tahun ayah. Semoga engkau senantiasa diberikan nikmat kebahagiaan serta kesehatan olehNya. Aku sangat menyayangimu.”

“Engkau ibarat kompas yang senantiasa memberikan jalan terang dalam hidupku ayah. Dari lubuk hati yang paling dalam, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Untuk ayah yang senantiasa ada baik dalam suka dan dukaku. Aku akan selalu mendoakan dan menemanimu ayah.”

“Dalam hidup ini, sudah banyak hal berharga yang kau ajarkan kepadaku ayah. Oleh karena itu, kuucapkan selamat ulang tahun untuk engkau. Semoga suatu saat aku bisa memberikan kejutan yang indah buatmu. Selamat ulang tahun untuk ayah terbaikku”

Aku tetap bersyukur walaupun aku terlahir di keluarga yang sederhana. Karna yang terpenting adalah keluargaku lengkap dan ayah selalu ada disampingku. Happy birthday Dad.

Ayah perjuanganmu saat ini tidak akan pernah aku sia-siakan karna suatu saat nanti ayah akan melihat aku menjadi anak yang bisa ayah harapkan. Selamat ulang tahun ayah.

Ayah aku hanya ingin keluarga kita selalu bahagia, semoga ketegasan ayah bisa menjaga keharmonisan dan kerukunan keluarga kita. Amin. Happy birthday dad.

Ayah, walaupun ayah tak selembut ibu, walaupun ayah selalu tegar dan tidak pernah menampakkan kesedihanmu, ayah tidak pernah menangis karna ayah ingin mengajariku untuk selalu tegar dan kuat. Tapi aku tau kalau ayah sangat menyayangiku dan aku juga sangat menyayangi ayah. Selamat ulang tahun ayah.

Ayah, walaupun kini tubuhmu mulai renta tapi ketegaran tetap tersimpan baik-baik di dirimu. Ayah, kau adalah lelaki terhebat dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.

Happy birthday dad. Ayah maafkan aku karna aku sering lupa bahwa semua jerih payah yang ayah lakukan untukku adalah sesuatu hal yang bisa membuat aku tertawa bahagia.

Waktu terus saja beriring Papa, namun rasa sayang dan cintaku tidak akan pernah sirna untuk ku. Kau pahlawan ku, terima kasih untuk cinta dan kasihmu. Selamat ulang tahun Papa, semoga Tuhan selalu melindungimu.

Selamat ulang tahun Papa terhebat! Lelucon mu sebelum tidur, selalu ku tunggu-tunggu. Jangan pernah berhenti untuk memberikan ku cerita lucu mu ya.

Great fathers are the ones who guide their children, but still let them make their own decisions and learn from their mistakes. Happy birthday to the wisest man I know!

Bagiku kau tidak tua Pa, meski usia mu sekarang bertambah. Jiwamu masih muda, buktinya Papa mau menggunakan pakaian yang senada dengan ku. Selamat ulang tahun pa, terimalah kado ini dari aku anakmu.

Selamat ulang tahun pria yang membuat saya jatuh cinta dari pertama saya lahir di dunia ini! Sehat selalu ya Pa, terus bimbing kami anak-anakmu yang selalu merindukan petuah mu.

Penyemangat hidupku, yang selalu membuatku yakin untuk dapat melakukan hal mustahil menurutku dan aku bisa melakukannya karena Papa. Terima kasih Papa, terimalah persembahanku di hari spesial mu.

Aku bukanlah anak yang sempurna, yang belum mampu untuk memberikan kebahagiaan untuk mu Papa. Tapi aku akan berusaha penuh untuk membuat mu bangga, selamat ulang tahun Papa.

Menjadi seorang ayah memang tidak mudah, tetapi Papa melakukannya dengan keren dan penuh gaya. Selamat ulang tahun Papa yang bisa melakukan semuanya, tetap jadi orang terkece di hidupku ya.

Every birthday you have means another year you made our lives special! Thank you, dad.

Baca juga : Ucapan selamat ulang tahun untuk ayah

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Menyentuh Hati

“Maafkan aku ayah karena sisa umurku tak akan cukup untuk mempersiapkan kado terindah untuk hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Jika Ibu memiliki kelembutan hati yang mungkin tak kau miliki, tetapi kau memiliki punggung yang lebih kuat untuk menanggung semua beban kami sekeluarga. Legamnya bahumu menjadi bukti bahwa tahun ini engkau masih menjadi orang terkuat di antara kami. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Biasanya kau yang memberikan kado terbaikmu setiap hari pada kami, maafkan kami yang hanya bisa memberikan kado alakadarnya padamu untuk setahun sekali. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Satu tahun telah berlalu begitu cepat bukan berarti tahun kemarin berjalan dengan mulus. Hanya saja sorot matamu yang tak pernah basah dengan air mata itu meyakinkan kami bahwa jiwa besar membuat segala masalah menjadi kerdil. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Saat ulang tahunmu selalu menjadi hari paling menghawatirkan bagi kami karena hakikat usia yang semakin berkurang. Namun kami selalu menyemogakan panjang usia dan sehat selalu untukmu, ayah. Selamat ulang tahun.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Mertua

“Maafkan aku ayah, meskipun kau telah menganggapku sebagai anak kandungmu sendiri namun aku belum bisa berbakti sebagaimana seseorang yang benar-benar telah menjadi anakmu. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Selamat ulang tahun, ayah. Maaf ayah, kado ini tak seindah putri yang telah kau restukan untukku.”

“Mungkin ucapan ulang tahunku untukmu tak sebermakna kalimatmu saat ikrarku di hadapan penghulu bersama putrimu. Namun aku tetap ingin mengatakan selamat ulang tahun untukmu sedalam-dalamnya dari lubuk hatiku, ayah.”

“Berkat restumu, akhirnya aku bisa merayakan hari bahagia ini bersama-sama. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Kebahagiaanku selalu berlipat ganda pada hari ini. Dulu aku hanya memiliki satu ayah, kini aku memiliki dua sosok pembimbing dalam hidupku. Selamat ulang tahun, ayah.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Islami

“Jika surga ada di telapak kaki ibu, namun surga ibuku ada di telapak kakimu, ayah. Maka doa-doaku untukmu tak lebih sedikit dari doa-doaku untuk ibu. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Memang aku tak seperti Ismail yang begitu berbakti pada ayahnya. Namun bagiku, jasamu menyerupai Ibrahim kekasih Allah. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Selamat ulang tahun, ayah. Ajari aku untuk bisa mengucapkan kalimat itu sebagaimana kau mengucapkannya begitu indah kepada ibu.”

“Selamat ulang tahun, ayah. Kado ini bukanlah pemberian dariku, melainkan satu mahar permohonanku padamu agar kau tak pernah berhenti menyebutku dalam setiap doamu.”

“Aku tak pernah melihat air matamu menetes, namun aku yakin itu bukan berarti kau tak memilikinya. Mungkin saja kau menyamarkan tangisan saat air wudlu membasahi wajahmu. Maka maafkan atas segala kesalahanku, ayah. Selamat ulang tahun, ayah.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Sudah Meninggal

“Ucapan ulan tahun untukmu kini hanya panjatan doa-doaku agar engkau tenang di surga. Selamat ulang tahun, ayah.”

“Teringat saat kau mengajariku untuk berdoa. Maka hari ini semua doa yang ku tahu ku panjatkan untukmu, ayah. Selamat ulang tahun, ayah. Semoga kau tenang di alam sana.”

“Dapur saat ini begitu sepi, tak ada lagi suara adukan kopi yang khas darimu, ayah. Namun setiap tegukan kopiku di pagi hari selalu mengingatkanku padamu. Terlebih hari ini ketika semua kado tak berarti lagi. Selamat ulang tahun, ayah. Kebaikanmu semasa hidup pasti mampu menebus surga-Nya.”

“Aku menjalani hari-hari seperti biasanya bukan berarti kami melupakanmu, namun permintaanmu agar kami kuat sepertimu semasa hidup yang membuat kami selalu tegar. Ulang tahunmu kini menjadi duka terdalam bagi kami karena kau telah mendahului kami. Semoga kau tenang di alam sana, ayah.”

“Ayah tak pernah mengucapkan ulang tahun untukku, tetapi selalu membuat hari-hariku lebih membahagiakan dari sekedar peringatan kelahiran. Sedangkan hari ini aku hanya bisa mengucapkan ulang tahun dengan kado doa-doa yang ku panjatkan padamu, ayah. Semoga kau berada di surga-Nya saat ini.”

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah

Terima kasih Pa atas semua yang sudah kau beri padaku. Kasih sayangmu yang begitu tulus sampai kini selalu aku rasakan. Walau kini usiamu sudah menua, namun aku berharap di hari spesial ini kasih sayangmu padaku tak akan pernah luntur. Selamat ulang tahun, Pa.

Selamat ulang tahun, Ayah. Meski kini usia Ayah mulai menua, namun rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna seiring dengan waktu yang berjalan.

Pak, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan selalu Bapak dapat. Tak ada kata yang ingin kuucapkan di hari kelahiranmu selain aku sayang Bapak.

Maafkan aku Pa, kalau aku sering membuatmu kesal. Akan tetapi asal Papa tahu aku sangat sayang padamu. Papa adalah pandangan ke mana aku harus melangkah. Selamat ulang tahun Pa.

Pak, selamat ulang tahun. Walau sekarang rambutmu mulai berubah warna, namun rasa sayangku tak akan berubah. Aku akan tetap setia menemani Bapak. Aku akan datang kapan pun Bapak membutuhkanku. Aku sayang Bapak.

Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus mengatakan apa, karena bukan orang yang piawai merangkai kata. Aku tak tahu bagaimana caranya membalas ketulusan yang sudah Ayah beri, karena pasti tiada yang bisa menggantikan ketulusan darimu.

Doa yang selalu aku haturkan untuk Papa berawal dari ‘semoga’ Papa selalu diberikan keselamatan, kesehatan, dan kebahagiaan. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Papa.

Aku tidak bisa membalas tulusnya kasih sayangmu, Pak. Akan tetapi aku bisa mendoakanmu, Pak, agar kau selalu dalam lindungan Tuhan. Selamat ulang tahun, Bapak. Semoga Tuhan memberikan semua hal terbaik untukmu.

Papa, aku harap dengan bertambah umurmu, maka bertambah juga kasih sayangmu padaku. Aku menyayangimu, Pa. Selamat ulang tahun.

Di dunia ini memang tak ada yang abadi selain kasih sayang seorang ayah. Walah Ayah selalu tampak tegar dan sering marah, namun aku tahu Ayah melakukan semua itu karena menyayangiku. Selamat ulang tahun, Ayah.

Aku tetap bersyukur walau terlahir di sebuah keluarga sederhana. Hal yang paling penting adalah keluargaku lengkap serta Bapak selalu ada di sampingku. Selamat ulang tahun, Ayah.

Papa, perjuanganmu saat ini tak akan pernah aku sia-siakan, karena suatu hari nanti Ayah akan melihatku menjadi seseorang seperti yang diharapkan. Selamat ulang tahun, Papa.

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Tersayang

Ayah adalah orang kedua yang wajib kita hormati dan sayangi setelah Ibu. Kedua orang tua yaitu Ibu dan Ayah adalah orang-orang yang harus diutamakan dalam segala hal di dunia ini.

Karena kita ada di dunia ini karena mereka. Dan merekalah orang-orang yang paling berjasa. Ayah dan Ibulah yang merawat anaknya dengan penuh keikhlasan.

Jadi, jangan malu dan jangan ada batas antara kamu dan orang tua. Apalagi jika ketemu momen hari ulang tahun orang tua. Jangan sampai ada hal yang membatasi untuk mengucapkan ulang tahun. Hilangkan rasa malu, rasa gengsi, dan rasa-rasa lainnya. Doakanlah yang terbaik buat mereka.

“Tanggal ini dan bulan ini adalah waktu dimana seorang pangeran dilahirkan ke dunia ini… Pangeran ini sangat tampan, dan sangat mulia hatinya… Aku sangat senang dan bahagia terlahir menjadi keturunannya… Maka sebab itu, aku ingin mengungkapkan rasa syukur di momen ini… Ya Allah terima kasih telah kau ciptakan Ayah sebaik Ayahku… Berikanlah keberkahan hidup kepadanya ya Allah… Amin.”

“Barakallahu Fii Umrik… Semoga Ayah semakin berkah usianya… Ayah adalah orang terbaik dalam hidup aku… Terima kasih Ayah.”

“Di hari istimewa ini aku ingin panjatkan seuntai do’a untuk Ayahku yang sudah bertambah satu tahun genap usainya… Semoga Ayah semakin bertambah imannya, bertambah baik orangnya, bertambah sayang sama istri dan anaknya, dan semoga bertambah berkah hidupnya.”

“Ayah adalah salah satu orang yang sangat spesial dalam hidupku… Di saat aku rapuh Ayah selalu menyemangatiku… Di saat aku mengatakan tidak bisa Ayah mengatakan pasti bisa… Aku tahu semua itu Ayah lakukan untuk kebaikanku… Terima kasih Ayah… Semoga Ayah menjadi orang yang mendapatkan keberkahan hidup.”

“Buat aku Ayah sudah menjadi seorang Ayah, sahabat, teman, sekaligus motivator dalam hidupku… Aku malu di momen ini aku tidak bisa membalas semua kebaikan Ayah… Namun di momen ini aku akan panjatkan do’a dengan penuh ketulusan… Baraqallahu fii umrik… Semoga keberkahan selalu meliputi hidupmu Ayah….”

“Selamat ulang tahun ayahku tercinta… Semoga hari ini kita ke rumah makan yang biasa ya yah….”

Kebanyakan orang tua, mereka tidak membutuhkan hal yang bersifat materi dari kita. Umumnya orang tua hanya membutuhkan perhatian anaknya sebagaimana orang tua memberikan perhatian kepada anaknya.

Jadi, seorang Ayah pasti akan senang jika kita mau mengucapkan do’a di hari ulang tahunnya. Apalagi ketika usia Ayah kita sudah menginjak usia lanjut. Di usia tersebut mereka benar-benar membutuhkan perhatian kita.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah Singkat

“Ayah, selamat ulang tahun tidak ada kata lain yang ingin aku katakan di hari spesial ayah selain aku sayang ayah”

“Maafkan aku ayah, jika aku terlalu sering membuat ayah khawatir, membuat ayah kesusahan. Yang perlu ayah tahu aku sangat sayang pada ayah, ayah adalah tujuan kemana kakiku akan melangkah, aku sayang ayah”

“Ayah adalah motivator terhebat dalam hidupku, ayah adalah pahlawan dal hidupku, aku tahu jika doaku yang ku ucapkan setiap hari tidak sebanding dengan apa yang telah ayah berikan. Tapi aku berharap bisa menjadi wujud dari sayangku untuk ayah, selamat ulang tahun ayah”

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Bahasa Inggris

Daddy, I may find my Prince, but you will always be my King. And, to her, the name of father was another name for love. Happy birthday Dad..

Artinya :
Ayah, aku mungkin menemukan pangeranku, tetapi Kau selalu menjadi rajaku. Dan, untuk anak perempuan, nama ayah adalah nama lain untuk cinta. Selamat ulang tahun ayah.

My life would not be perfect without you. Thanks for being the best father in this world. Happy birthday father.

Artinya :
Hidupku tak akan sempurna tanpamu. Terimakasih telah menjadi ayah yang terbaik di dunia ini. Selamat ulang tahun ayah.

Dad, I want to say happy birthday to you. I might have grown become adults, but I never stop need you. Thank you for supporting me with love and affection. You are the man who I proudly called my dad. Happy birthday and thanks for being the best father in the world.

Artinya :
Ayah, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk mu. Aku mungkin telah tumbuh menjadi dewasa, tapi aku tidak pernah berhenti membutuhkanmu. Terimakasih telah mendukungku dengan penuh cinta dan kasih sayang. Kau adalah seorang pria yang dengan bangganya aku panggil ayah. Selamat ulang tahun dan terimakasih telah menjadi ayah yang terbaik di dunia ini.

You have become a great father to your family. Hopefully, what you expect become a reality. Happy Birthday Dad! I hope you enjoy this special day. You deserve it!

Artinya :
Kau telah menjadi ayah yang luar biasa bagi keluargamu. Semoga apa yang kau harapkan bisa menjadi kenyataan. Selamat Ulang Tahun Ayah! Saya harap engkau menikmati hari istimewa ini. Kau layak mendapatkannya!

If I had the chance to choose my dad, you would still be my first choice. You’re the greatest father. I love you, Dad.
Artinya: Jika aku memiliki kesempatan untuk memilih bapakku, kau akan tetap menjadi pilihanku. Kau adalah Bapak terhebat. Aku menyayangimu, Yah.

The greatest gift I ever had came from GOD; I call him DAD. Happy Father’s Day, Daddy. I love you so much.
Artinya: Hadiah terhebat yang pernah aku miliki dari Tuhan, aku memanggilnya Ayah. Selamat Hari Ayah. Aku menyayangimu.

My father gave me the greatest gift anyone could give another person: He believed in me.
(Jim Valvano)
Artinya: Bapakku memberi hadiah terbaik yang seseorang dapat berikan kepada orang lain yaitu Dia percaya kepadaku.

Dear dad! You are the only person who staying by my side, accompanying me through the storm and the obstacles that come into my life. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Untuk Ayah! Kau adalah satu – satunya orang yang terus berada disisiku, menemaniku melewati badai dan halangan yang datang ke dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Ayah!

Take care of our father while he was growing old, as she was looking after us, giving us what we ask. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Jagalah Ayah kita saat ia beranjak tua, sebagaimana ia menjaga kita, memberi apa yang kita minta. Selamat ulang tahun, Ayah!

Although tired, Dad never vomplained to make happy child. And thank you father, has been a pilar of my time fragile. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Walaupun lelah, Ayah tak pernah mengeluh untuk membahagiakan anaknya. Dan terima kasih Ayah, telah menjadi penopang saat aku rapuh. Selamat ulang tahun, Ayah!

None other than the most prudent advice is Dad! Sometimes in a particular issue, only father who understands something inconceivable mother. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Tiada paling bijaksana selain nasihatmu Ayah! Terkadang di masaah terntentu, hanya Ayah yang memahami sesuatu yang tak dipahami Ibu. Selamat ulang tahun, Ayah!

Do not wait to lose it comes, then we realized the meaning of one’s father. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Jangan tunggu kehilangan datang, baru kita menyadari arti dari seorang Ayah. Selamat ulang tahun, Ayah!

Without you Dad, I would not be the person Iam today. You built a strong foundation. No one can ake away. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Tanpamu Ayah, au tidak akan bisa menjadi seperti hari ini. Ayah membangun fondasi yang kuat. Tidak akan ada yang bisa menggambilnya. Selamat ulang tahun, Ayah!

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Bahasa Jawa

“Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem…….. Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.”

“Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak), paring bagas kasarasan lan katentreman.”

“Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.”

“Sugeng tanggap warso kagem……, mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.”

“Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan rejeki ingkang murwat.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Islami

Sepanjang usiamu yang telah lampau, siang engkau teduhkan aku dari panasnya mentari, malam engaku rangkul aku dari gelapnya malam. Ayah engkau memang seorang pahlawan yang tidak akan pernah aku lupankan segala jasamu. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, panjang umur dan keberkahan di usiamu yang terus bertambah ini. Selamat ulang tahun ayah.

Bertambahnya usia hakikatnya berkuranglah umur kita. Usia yang masih diberi ini jangan pernah disia-siakan. Semoga ayah tetap menjadi ayah terbaiku, semoga Tuhan selalu melindungi ayah dari kejamnya dunia ini. Selamat ulang tahun ayah.

Tuhan, limpahkan lah keberkahan dan keselamatan untuk ayahku selalu. Lindungi ia dari segala keburukan yang ada di depan. Mudahkan lah rejeki ayah untuk membahagiakan keluarga kecil ini. Selamat ulang tahun ayah.

Aku mungkin bukan anak yang selalu nurut kepada perintah mu, ayah. Namun, aku mencintai dan menyayangi ayah setulus hatiku. Sebab ayah menyayangiku juga sepenuh hati, tak kenal pamrih ketika memberi sesuatu kepada. Di hari ulang tahun ayah ini, aku sebagai anakmu ingin memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah. Semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan untuk ayah.

Kesabaran ayah ketika melihat aku salah, memang dapat menjadi pedoman dan panutan bagiku. Ayah mengajarkan bahwa hidup pun perluperjuangan. Bahkan kadang hidup akan terasa sangat menyakitkan. Ayah, tenang saja. Aku akan mendoakan yang terbaik untuk ayah.

Maafkan anakmu ini yang selalu menghabiskan uangmu untuk bersenang-senang. Aku pun belum bisa membalas semua jasamu. Percaya lah ketika dewasa aku akan membahagiakan mu dengan segala usaha yang dapat aku lakukan. Untuk hari special ini aku hanya dapat memberikan sebuah kado dan ucapan ulang tahun untuk mu.

Aku akan tetap bersyukur walaupun kita hidup dalam keluarga yang sederhana. Kehidupan inilah yang membuatku selalu bahagia dan hidup bersyukur. Ayah terima kasih atas semua jasamu. Selamat ulang tahun untuk ayahku.

Demikianlah artikel yang menyajikan 1001 ucapan ulang tahun untuk ayah. Semoga ucapan-ucapan atau kata-kata di atas bisa mewakili perasaan atau isi hati kamu. Jika kamu ada ucapan khusus untuk ayah dari buatanmu sendiri silahkan cantumkan di komentar ya. Nanti akan saya publish di sini. Cukup sekian dan terima Kasih.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah - Ulang tahun menandakan bertambahnya usia seseorang yang biasanya membawa harapan baru, namun sisa umur di dunia ini semakin

Editor's Rating:
5

1 thought on “Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah”

Leave a Comment